Jatuh dari Pompong saat Mancing, Remaja 13 Tahun Tenggelam dan Ditemukan Tewas

Seorang remaja 13 tahun di Inhil ditemukan tewas setelah jatuh dari pompong saat sedang memancing.

Jatuh dari Pompong saat Mancing, Remaja 13 Tahun Tenggelam dan Ditemukan Tewas
Ist
Tim SAR gabungan mengevakuasi Dimas, remaja 13 tahun yang tewas tenggelam saat memancing di perairan Kelurahan Teluk Pinang, Parit 8, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Minggu (8/9). 

tribunpekanbaru.com - Tim SAR gabungan akhirnya berhasil menemukan Dimas (13) di perairan Kelurahan Teluk Pinang Parit 8, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Minggu (8/9), sekitar pukul 13.50 WIB.

Tim SAR bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil, Polsek GAS, Polair Polres Inhil, menemukan Dimas dalam keadaan meninggal dunia.

“Alhamdulillah korban laka laut (terjatuh) sudah ditemukan dan diperiksa di Puskesmas Teluk Pinang,” ujar Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Inhil, Yuspik, Minggu (8/9).

Remaja warga Jalan Masjid Parit 8 Kelurahan Teluk Pinang tersebut, dikabarkan tenggelam saat sedang memancing bersama Kefri (15), di sebuah dermaga kapal milik Acok, yang terletak di Parit 8, Kelurahan Teluk Pinang.

Menurut data pihak kepolisian, sekitar pukul 09.00 WIB, saat korban bersama Kefri sedang memancing di atas pompong yang ditambatkan di dermaga, korban yang berada di bagian belakang pompong tiba-tiba terjatuh ke sungai.

“Melihat korban terjatuh, Kefri pun berusaha menolong korban dengan terjun ke sungai. Namun sayangnya usaha saksi sia–sia, karena korban sudah hanyut terbawa arus sungai,” ujar Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto.

Setelah dilakukan pencarian, sekitar pukul 13.50 WIB, korban yang bernama lengkap Trio Darmas Setiti ini, akhirnya ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelamnya, atau diperkirakan hanya berjarak sekitar 30 meter dari lokasi awal dia jatuh.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Teluk Pinang Untuk dilakukan visum,” terang Agus Susanto. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved