VIRAL! Anggota Polisi Ini Tak Sengaja Razia Mertua Sendiri Saat Operasi Patuh, Ini Nasihat Mertuanya

Kejadian tersebut berlangsung saat pihaknya menggelar operasi patuh di Jalan Raya MT Haryono, Jetak, Bojonegoro, pada saat menggelar razia kendaraan

VIRAL! Anggota Polisi Ini Tak Sengaja Razia Mertua Sendiri Saat Operasi Patuh, Ini Nasihat Mertuanya
Instagram @satlantaspolresbojonegoro
Polisi ini tak sengaja razia mertua sendiri saat operasi patuh 

Kejadian tersebut berlangsung saat pihaknya menggelar operasi patuh di Jalan Raya MT Haryono, Jetak, Bojonegoro, pada saat menggelar razia kendaraan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beberapa saat lalu viral di media sosial foto seorang polisi yang sedang mengecek kelengkapan surat milik seorang pengendara motor.

Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram milik Satlantas Polres Bojonegoro, @satlantaspolresbojonegoro pada Minggu (8/9/2019).

Mereka mengunggah sebuah foto beserta cerita singkat tentang salah seorang anggotanya yang sedang menjalankan tugas Operasi Patuh Semeru 2019 dengan judul 'Bukan Karena Anak Tak Sayang Bapak'.

Yang tak biasa dari foto ini adalah lantaran anggota polisi yang tengah bertugas tersebut merupakan menantu dari sang pengendara motor sendiri.

"Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, Dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan," tulis dalam akun Instagram resmi Satlantas Polres Bojonegoro.

Baca: Menginap Dan Bersetubuh Bareng Kades di Vila, Wanita Penghibur Ini Mengaku Dihamili Sang Kades

Melansir dari Kompas.com, saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro AKP Aristianto, membenarkan bila kejadian tersebut dialami oleh salah seorang anggotanya ketika menjalankan agenda Operasi Patuh Semeru 2019.

"Benar, saya sendiri ada di lokasi saat itu. Bripka Parmono atau yang sehari-hari biasa disebut Pram, saat itu sedang memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara, nggak tahunya salah seorang yang diperiksa itu bapak mertuanya sendiri," ujar Aris, Selasa (10/9/2019).

Menurut penuturan Aris, kejadian tersebut berlangsung saat pihaknya menggelar operasi patuh di Jalan Raya MT Haryono, Jetak, Bojonegoro, pada Sabtu (7/9/2019).

Kejadian itu pun lantas diapresiasi olehnya, yang menunjukkan bahwa pihaknya tetap profesional dan tidak pandang bulu meskipun keluarga tetap diperiksa.

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Suar.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved