Berita Riau

Tribun Pekanbaru Buka Lowongan Kerja, Ikut Siak Job Fair 2019 di Riau

Manajer HRGA Tribun Pekanbaru Andry Sidauruk mengatakan,booth Tribun Pekanbaru banyak dikunjungi para pencari kerja pada hari pertama Job Fair.

Tribun Pekanbaru Buka Lowongan Kerja, Ikut Siak Job Fair 2019 di Riau
TRIBUNPEKANBARU/MAYONAL PUTRA
Kepala Distransnaker Siak Amin Budyadi bersama Kabid Pasar Disdagprin Siak Syahruddin Siregar berkunjung ke booth Tribun Pekanbaru, pada Siak Job Fair 2019, Rabu (11/9/2019). 

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Tribun Pekanbaru mengikuti Siak Job Fair 2019 di Sport Hall Center, Siak Sri Indrapura, Rabu (11/9/2019) - Kamis (12/9/2019).

Kepala Distransnaker Siak Amin Budyadi mengunjungi booth Tribun Pekanbaru usai membuka kegiatan itu secara resmi.

Manajer HRGA Tribun Pekanbaru Andry Sidauruk mengatakan, booth Tribun Pekanbaru banyak dikunjungi para pencari kerja pada hari pertama Siak Job Fair 2019.

Saat ini, Tribun Pekanbaru membuka lowongan kerja untuk 2 posisi, yakni Acxount Executive (AE) dan Marketing Event Kreatif.

"Kita sengaja hadir di Siak Job Fair 2019 ini untuk mengajak putra-putri Siak bergabung ke Tribun Pekanbaru pada posisi yang ditawarkan. Karena putra-putri Siak ini juga dikenal banyak yang mempunyai kompetensi di bidang yang kita tawarkan," kata Andry Sidauruk.

Ia berharap para pencari kerja yang akan bergabung bersama Tribun Pekanbaru mempunyai sifat yang jujur dan komunikatif dalam bekerja. Tribun Pekanbaru juga berharap si calon pekerja/karyawan itu sendiri menyukai dunia digital.

"Karena kedepannya dunia digital ini akan menguasai segala aspek kehidupan dan Tribun Pekanbaru terus mengikuti perkembangan aspek tersebut," kata dia.

Ia melanjutkan, untuk lowongan kerja pada posisi Account Executive (AE) harus memenuhi kriteria.

Di antaranya pendidikan minimal D3 semua jurusan, pria /wanita dengan usia maksimal 30 tahun (didahulukan yang berpengalaman di bidang pemasaran) serta memiliki SIM A/C.

Sementara kriteria untuk Marketing Event Creative adalah memahami Event Organizer (EO), pendidikan minimal D3, mampu menciptakan konsep event dan atraktif, komunikatif serta dinamis.

"Kita mengikuti Siak Job Fair 2019 ini sampai penutupan besok (Kamis) sore," kata dia. (Tribunsiak.com/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved