Riau Region

LIVE FB: Mahasiswa Unri Tuntut Gubernur Riau Syamsuar Tuntaskan Kabut Asap

Ratusan mahasiswa dari Universitas Riau menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (12/9/2019).

LIVE FB: Mahasiswa Unri Tuntut Gubernur Riau Syamsuar Tuntaskan Kabut Asap
TribunPekanbaru/Syaiful Misgiono
Ratusan mahasiswa dari Universitas Riau menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (12/9/2019) 
LIVE FB: Mahasiswa Unri Tuntut Gubernur Riau Syamsuar Tuntaskan Kabut Asap
 
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -  Ratusan mahasiswa dari Universitas Riau menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (12/9/2019). Ratusan mahasiswa ini datang ke kantor Gubenur Riau dengan membawa sejumlah atribut mahasiswa dan spanduk. Mereka menggunakan dua unit bus dan ratusan sepeda motor. 
 
Setelah sampai dikantor Gubernur Riau langkah ratusan mahasiswa ini pun tertahan dipintu gerbang masuk. Sebab pagar masuk ke kantor Gubenur Riau ini ditutup rapat-rapat oleh petugas. 
 
Telihat ratusan personil satpol PP dan kepolisian yang sudah bersiaga di depan pagar  pintu masuk kantor Gubenur Riau.  Ratusan petugas keamanan ini berbaris rapi membentuk pagar betis hingga tiga lapis. 
 
Kedatangan ratusan mahasiswa Unri ke kantor Gubenur Riau adalah untuk menuntut Gubernur Riau untuk menuntaskan persoalan kebakaran hutan dan lahan yang menyebabkan kabut asap
 
"Kami minta Gubenur Syamsuar pulang sekarang juga dan kami minta jawaban dari Pak Gubernur soal penanganan kabut asap di Riau sekarang juga," kata Korlap Aksi Kaisar Nugraha. 
 

Saksikan aksi di Live FB berikut:

 
(Laporan wartawan Tribun Pekanbaru, Syaiful Msigiono)
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved