PAS 2019 Diikuti 11 Merek Otomotif

Pameran otomotif terbesar dan pertama di Riau, Pekanbaru Auto Show (PAS) 2019, Rabu (11/9) resmi dibuka di Mal SKA Pekanbaru.

PAS 2019 Diikuti 11 Merek Otomotif
TRIBUN PEKANBARU
Pameran otomotif terbesar dan pertama di Riau, Pekanbaru Auto Show (PAS) 2019, resmi dibuka di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (11/9). 

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Pameran otomotif terbesar dan pertama di Riau, Pekanbaru Auto Show (PAS) 2019, Rabu (11/9) resmi dibuka di Mal SKA Pekanbaru.

Pembukaannya dihadiri masing-masing pimpinan 11 merek otomotif yang ikut sebagai peserta. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung sampai Minggu (15/9), dengan merangkul Event Organizer Color Box Production.

"PAS 2019 ini diikuti 11 brand otomotif yakni Honda Prospect Motor (Honda), Astra Isuzu, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Suzuki, Toyota. Selain itu ada juga Wuling, DFSK, dan Kawasaki serta Honda motor," ujar GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim kepada Tribun, Rabu (11/9/2019).

Pameran yang dipusatkan di Atrium Kampar ini jelas Agus Salim sudah membuat Pekanbaru setara dengan Kota Medan. "Semoga tahun depan semua merek otomotif tampil dan ikut PAS," harap Agus Salim.

Sementara itu pihak Event Organizer Color Box Production Kemal menyampaikan, untuk memberikan kenyamanan dan kemeriahan selama iven, Mal SKA dirubah menjadi pajangan berbagai merek dan tipe mobil.

"Lantai dasar Mal Ska kita blok sebagai lokasi pameran otomotif sehingga pengunjung merasa nyaman dan tontonan menarik dari berbagai tipe dan merek mobil yang dipajang," ungkap Kemal.

Untuk menghibur pengunjung jelas Kemal, pihaknya menggelar Kids Coloring, Kids Drum Competition, Cosplay Parade, Band Perform dan DJ Perform serta lainnya.

"Kemudian pengunjung juga dihibur oleh SABI, band asal Pekanbaru dan Guest Star ANDY RIF," ujar Kemal.

Karena ini merupakan ajang perdana, tema yang diusung adalah Stop Dreaming Star Driving yang berarti berhentilah bermimpi karena saatnya untuk memulai. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved