Mal Pekanbaru Kurangi Even Outdoor

Menyikapi tebalnya kabut asap yang melanda Riau, khususnya Pekanbaru akhir-akhir ini dan kondisinya semakin buruk, membuat Manajemen Mal Pekanbaru (MP

Mal Pekanbaru Kurangi Even Outdoor
TRIBUN PEKANBARU
Manajemen Mal Pekanbaru bagi-bagi masker kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Jumat (13/9). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyikapi tebalnya kabut asap yang melanda Riau, khususnya Pekanbaru akhir-akhir ini dan kondisinya semakin buruk, membuat Manajemen Mal Pekanbaru (MP) menghentikan semua kegiatan event di area outdoor.

Jadi sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana asap ini, kata Manager Marketing Mal Pekanbaru Reza Budi kepada Tribun, Jumat (13/9/2019), pihaknya memberikan sosialisasi pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di luar ruangan.

"Kemudian kita juga membagi-bagikan masker di depan mal pada 12 dan 13 September 2019," ujar Reza.

Dalam agenda tersebut, sekitar 5000 masker, diberikan kepada masyarakat Pekanbaru yang melintasi jalan di sekitar MP pada pukul 10.00 pagi setiap harinya.

"Dengan agenda ini, MP mengharapkan masker yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi angka korban ISPA akibat bencana asap," ucap Reza. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved