Berita Riau

Sudah 3 ASN Daftarkan Diri Ikut Seleksi Calon Sekdaprov Riau

Tiga hari jelang pendaftaran seleksi terbuka pengisian jabatan Sekdaprov Riau ditutup, Jumat (13/9/2019), sudah ada tiga orang yang mendaftarkan diri.

Sudah 3 ASN Daftarkan Diri Ikut Seleksi Calon Sekdaprov Riau
Desain Tribun Pekanbaru
ilustrasi tribun 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tiga hari jelang pendaftaran seleksi terbuka pengisian jabatan Sekdaprov Riau ditutup, Jumat (13/9/2019), sudah ada tiga orang yang mendaftarkan diri ke panitia seleksi (Pansel).

Pendaftaran assessment Sekdaprov Riau ini akan ditutup 16 September mendatang.

Tiga orang yang sudah mendaftar itu adalah Said Syarifuddin yang saat ini masih menjabat sebagai Sekdakab Indragiri Hilir. Kemudian Surya Maulana, staf Pemprov Riau yang juga mantan Kepala Dinas Perhubungan Riau serta Sekdakab Bengkalis, Bustami HY.

"Tiga hari menjelang penutupan, baru tiga orang mendaftar, pak Said Syarifuddin, pak Bustami dan Surya Maulana," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan.

Ketiga pendaftar tersebut sudah menyerahkan berkas persyaratan yang sudah ditentukan oleh tim Pansel assesment Sekdaprov Riau.

Sementara enam orang lainnya masih beratatus meminta rekomendasi dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dalam hal ini Gubernur Riau tingkat provinsi serta bupati/walikota mereka yang ada di kabupaten/kota.

Baca: Dijanjikan Pekerjaan Bergaji Rp 4 Juta per Bulan, Wanita Ini Kirim Foto Tanpa Busana, Rupanya. . .

Baca: Petugas Berjibaku Hingga Tengah Malam, Api di Reteh, Inhil, Makin Dekat ke Pemukiman Warga

Keenam orang tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau Indra Putrayana, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Syahrial Abdi, mantan Kepala Bappeda Riau yang kini menjadi pejabat fungsional Rahmad Rahim, Syahrizal, mantan Sekdakab Siak, sekarang menjadi pegawai BPKAD Riau.

Kemudian ada juga Heri Afrizon, mantan Staf Ahli di Pemkab Kampar yang sekarang menjadi staf di Biro organisasi dan Tata Laksana (Ortal).

Serta terakhir Said Mustafa mantan Sekdako Dumai.

Ketua tim Pansel, Prof Ashaludin Jalil mengatakan, masih minimnya pelamar yang mendaftar seleksi terbuka Sekdaprov Riau ini disebabkan karena banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi para pelamar.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved