Berita Riau

Azmi Puji Pengurus dan Kader Partai Golkar yang Sukses Kunci Kursi Ketua DPRD Siak, Riau

Sekretaris DPD II Partai Golkar Siak,Azmi menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Siak yang masih memberikan kepercayaan pada Golkar.

Azmi Puji Pengurus dan Kader Partai Golkar yang Sukses Kunci Kursi Ketua DPRD Siak, Riau
Net
Logo Partai Golkar 

SIAK, TRIBUN - DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak kembali mengunci kursi pimpinan dewan. Perolehan kursi partai berlambang pohon beringin itu di parlemen juga meningkat dari 6 kursi ke menjadi 8 kursi pada Pileg 2019 ini.

"Tentu kita apresiasi kepiawaian Ketua DPD II Golkar Siak, Nang Juni Ardianto Rachman dalam memimpin. Buktinya perolehan kursi meningkat dan berhasil mempertahankan posisi ketua dewan," kata Sekretaris DPD II Partai Golkar Siak, Azmi, Rabu (18/9/2019) di Siak.

Menurut dia, Juni bekerja keras menaikkan jumlah kursi Golkar di Kabupaten Siak. Apalagi dia turun ke lapangan pada suksesi Pileg 2019 kemarin.

"Contohnya, sebelum Pileg 17 April lalu, survey Golkar di Siak tidak terlalu tinggi. Namun Juni memotivasi semua para kader dan Caleg untuk bekerja maksimal. Dia pun turun dan hasilnya sudah terbukti," kata Azmi.

Ia menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Siak yang masih memberikan kepercayaan kepada Golkar.

"Mewakili ketua DPD II, saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang meberikan kepercayaan kepada Golkar. Kami akan menjaga kepercayaan ini. Ini juga menjadi bukti bahwa Siak masih basis Partai Golkar," ungkapnya.

Kedepan, lanjut Azmi, seluruh dewan dan pengurus Golkar akan menandatangani fakta integritas. Salah satu poinnya adalah berkewajiban bekerja dengan sebaik-baiknya demi memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Bila tidak bersungguh-sunguh menjalankan pakta integritas itu, maka harus siap menerima sanksi Partai," kata dia.

Ia menegaskan Kabupaten berjuluk negeri Istana ini masih menjadi basis partai Golkar. Ia memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk bisa menjalankan amanah yang diberikan ini untuk kemajuan Kabupaten Siak. (Tribunsiak.com/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved