BNI Wilayah Padang Salurkan CSR Penanggulangan Dampak Karhutla di Riau

Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menekan dampak buruk asap bagi masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru.

BNI Wilayah Padang Salurkan CSR Penanggulangan Dampak Karhutla di Riau
BNI
Penyerahan bantuan dampak asap secara simbolik dari pihak BNI kepada Lurah Cinta Raja, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Selasa (17/9/2019) 

BNI Wilayah Padang Salurkan CSR Penanggulangan Dampak Karhutla di Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebagai bentuk kepedulian PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk Wilayah Padang, BNI kembali menyerahkan bantuan untuk penanggulangan dampak Karhutla melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh BNI wilayah Padang diwakilkan oleh Head of Network and service Iwan Affandi kepada masyarakat Pekanbaru secara langsung di jalan, dan ada juga yang diwakilkan melalui Lurah Cinta Raja Rizki A, Kecamatan Sail, pada Selasa (17/9).

Head of Network and service Iwan Affandi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan senilai Rp 23.500.000, yang disalurkan BNI dan diberikan dalam bentuk natura, untuk penanggulangan dampak asap di kota Pekanbaru.

Penyerahan bantuan dampak asap secara simbolik dari pihak BNI kepada Lurah Cinta Raja, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Selasa (17/9/2019)
Penyerahan bantuan dampak asap secara simbolik dari pihak BNI kepada Lurah Cinta Raja, Kecamatan Sail, Pekanbaru, Selasa (17/9/2019) (BNI)

Ia mengharapkan bantuan tersebut dapat memberikan kontribusi nyata dalam upaya menekan dampak buruk asap bagi masyarakat Riau khususnya di Pekanbaru.

"Bantuan tersebut kita berikan dalam bentuk paket, yang berisikan masker N95, susu murni kemasan kaleng, dan vitamin. Paket tersebut ada sekitar 750 paket," kata Iwan kepada Tribun, jelang penyerahan bantuan tersebut.

Iwan juga menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik oleh pihak BNI, termasuk di depan kantor BNI Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru. Pembagian paket tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat yang melewati jalur itu, kemudian juga di depan lampu merah depan Gramedia Jalan Sudirman Pekanbaru.

Iwan juga mengatakan, bahwa partisipasi BNI dalam kegiatan sosial ini menunjukkan bukti dan komitmen pihaknya untuk terus membantu dan mensupport masyarakat sekitar, melalui kegiatan CSR, khususnya dalam bidang bantuan sosial.

"Ini sudah menjadi tanggung jawab moral kita untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana asap. Ini juga menjadi agenda rutin BNI ketika ada bencana, dan kebetulan saat ini ada di Provinsi Riau," ujarnya.

Selain itu, di bagian dalam kantor, para Costumer Service (CS) juga memberikan goodie bag bagi nasabah, yang berisikan masker, susu murni, dan vitamin tersebut.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved