Drama India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 62 Hari Sabtu (21/9): Arohi, Virat, Tara Akan Bunuh Deep (VIDEO)

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 62 tayang Hari Sabtu (21/9): Arohi meminta Virat dan Tara untuk bersatu membunuh Deep

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 62 Hari Sabtu (21/9): Arohi, Virat, Tara Akan Bunuh Deep (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 62 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (21/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 62, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 61 Ishq Mein Marjawan].

Aarohi, Tara, Virat berjuang untuk bebas. Aarohi menggunakan kakinya dan menemukan benda tajam. Dia memotong talinya. Tara dan Virat secara emosional mengatakan kau Aarohi, kau tidak dapat membunuh siapa pun.

Aarohi mengatakan kalian berdua harus mati tetapi tidak hari ini dan membebaskan keduanya. Aarohi mengatakan kita perlu menjinakkan bom. Tara dan Virat mencoba membuka jendela tapi itu tidak mudah.

Aarohi mengatakan jika kematian ditulis lebih baik daripada mencoba menyelamatkan diri. Aarohi mencoba memotong kabel merah dan dia berteriak dan semua melihat bom berhasil dijinakkan. Virat dan Aarohi mencoba men
dobrak pintu.

Kashyap memprovokasi Deep dan mengatakan kau memesan penerbangan dan pergi dengan kapal, ini disebut rencana lengkap. Deep mendapat telpon yang mengatakan bahwa Aarohi, Virat dan Tara selamat. Deep memintanya untuk memanggil orang itu agar keluar dari rumah Raichand.

Tara melukai tangannya dan menulis nama Deep lalu menangisi kecurangannya. Virat dan Aarohi menghentikannya. Tara berkata dirinya selalu berusaha membunuh Aarohi dan bahkan anak nya, mengapa dia menyelamatkan mereka.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 62 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved