Karhutla

LIVE FB: Kapolda dan Gubernur Riau Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla di Pelalawan

Tindak Lanjuti Kunjungan Presiden, Kapolda dan Gubernur Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla di Pelalawan

LIVE FB: Kapolda dan Gubernur Riau Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla di Pelalawan
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Foto Rapat koordinasi penanggulangan Karhutla di gedung daerah Pemkab Pelalawan Riau, Kamis (19/9/2019) sebagai tindak lanjut kunjungan Presiden Jokowi dua hari yang lalu. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung) 

Tindak Lanjuti Kunjungan Presiden, Kapolda dan Gubernur Hadiri Rakor Penanggulangan Karhutla di Pelalawan

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Pemerintah Kabupaten Pelalawan Riau menggelar rapat Kordinasi penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Kamis (19/9/2019), sebagai tindak lanjut kunjungan Presiden Joko Widodo pada Selasa (17/9/2019) lalu.

Rapat digelar di gedung daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja yang dihadiri seluruh stakeholder yang terkait. Selain unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pelalawan, Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo hingga Gubernur Riau H Syamsuar ikut hadir.

Pemkab juga mengundang seluruh perusahaan yang beroperasi di Pelalawan untuk ikut pertemuan tersebut.

"Dalam undangan kita tekankan perusahaan yang hadir yakni pimpinannya, terserah itu direktur atau manager," ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pelalawan, Hadi Penandio, kepada tribunpelalawan.com, Kamis (19/9/2019).

Rapat penanggulangan Karhutla akan menekankan pelaksanaan program sekat kanal di daerah yang rawan terbakar. Seperti yang diintruksika Presiden Jokowi saat berkunjung dua hari yang lalu.‎

Saat ini Rakor sedang berlangsung dengan pemaparan dan ekspos dari masing- instansi terkait kondisi Karhutla dan kabut asap di Provinsi Riau, khususnya Kabupaten Pelalawan.

Berikut Live FB-nya:

(Tribunpelalawan.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved