Sinopsis Silsila Episode 40 Sabtu (20/9): Mauli Dapat Telepon Darurat Rumah Sakit (VIDEO)

Jangan lupa untul nonton Serial Drama India atau fil india Silsila ANTV adalah sebuah hal yang menyenangkan, berikut Ini tribunpekanbaru,com

Sinopsis Silsila Episode 40 Sabtu (20/9): Mauli Dapat Telepon Darurat Rumah Sakit (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan lupa untul nonton Serial Drama India atau fil india Silsila ANTV adalah sebuah hal yang menyenangkan, berikut Ini tribunpekanbaru,com sajian Sinopsis Episode 40 Silsila ANTV tayang hari Sabtu (20/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Cerita drama India Silsila ANTV makin hari semakin menari, tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 09:30 WIB.

Sebelum Anda membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 40, baca dulu sinopsis episode sebelumnya klik disini.

Mishti dan Pari duduk di sudut diam-diam, lalu memutuskan untuk menakuti Mauli. Segera, pintu kamar mereka terbuka. Mauli masuk dengan topeng meninggalkan gadis-gadis gemetar di sudut.

Mereka memanggil Radhika untuk meminta bantuan. Mauli melepas topeng dan memeluk para gadis. Dia melihat foto yang tergeletak di lantai. Mishti mengatakan itu foto ayah Pari. Yammini memanggil Mauli di luar untuk Pooja. Mauli meninggalkan ruangan sebelum melihat foto itu.

Selama Pooja, Mishti dan Pari memegang nampan bersama untuk aarti. Setelah itu, Ishaan menawarkan mereka Prasad yang lezat dan berjalan dengan piring sementara para gadis mengejarnya. Mauli kemudian membagikan Prasad.

Di meja makan, Pari bertanya apakah ayahnya belum menelepon. Mauli mengatakan dia tidak melakukannya, tapi dia pasti akan menelepon ketika dia tahu Pari ada di sini. Pari kesal.

Mauli memperhatikan suasana hatinya yang buruk lalu menanyakan masakan kesuakaannya. Pari berkata hanya suka makanan India, kheer. Mauli tertekan oleh masa lalu, ingatannya dengan Nandini.

Kunal tiba di Summer Camp dan memanggil Pari. Penjaga berlari ke Kunal dan mengatakan anak-anak sudah pulang. Kunal meraih kerah penjaga bertanya tentang putrinya, dia baru ke negara ini dan tidak menyadari apa pun di sini. Penjaga berbagi rincian Ishaan dan Mauli yang telah membawa Pari pulang.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved