Tekuk UNY dalam Adu Pinalti, PS UIR Lolos Final Piala Menpora 2019

Menang dalam adu pinalti, PS UIR (Universitas Islam Riau) lolos ke final Liga Berjenjang U21 Piala Menpora 2019.

Tekuk UNY dalam Adu Pinalti, PS UIR Lolos Final Piala Menpora 2019
Foto/Istimewa
PS UIR (Universitas Islam Riau) lolos dari hadangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di babak semi final Liga Berjenjang U21 Piala Menpora 2019, Jumat (20/9/2019). PS UIR melaju ke babak final dan akan berlaga melawan tim dari UPI. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menang dalam adu pinalti, PS UIR (Universitas Islam Riau) lolos dari hadangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di babak semi final Liga Berjenjang U21 Piala Menpora 2019.

PS UIR unggul dengan skor 4-2.

Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 60 menit di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (20/09 2019) sore.

Di babak perempat final, PS UIR menaklukkan Universitas Halu Oleo Sulawesi Tenggara 1-0 di tempat yang sama pada Jumat pagi.

Sabtu (21/9/2019) PS UIR akan berhadapan di final melawan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jawa Barat, yang pada semi final mampu menyisihkan Universitas Udayana Bali.

Partai final yang berlangsung di lapangan UNY pukul 14.30 itu juga disaksikan Wakil Rektor III UIR Ir H Rosyadi yang sekaligus Ketua Umum PS UIR.

Drama adu pinalti PS UIR versus UNY berlangsung dalam suasana tegang.

Baca: Kemendagri Tuntaskan Evaluasi APBD Perubahan Riau 2019

Namun eksekutor PS UIR yang terdiri dari Kapten Zuhendra S, Bayu Saputra, Adhitama Bintang dan Fikri Alfian mampu mengeksekusi bola dengan baik ke gawang UNY yang dijaga Naraya Sakti.

Sementara penjaga gawang PS UIR Ivan Fadilah sukses menunjukkan kelasnya sebagai kiper terbaik setelah mematahkan dua dari empat tendangan pemain UNY.

Manager PS UIR Askarial bersama Pelatih Kepala Drs Abrar, official dan seluruh pemain meluapkan kegembiraan mereka usai drama pinalti berlangsung.

Halaman
123
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved