Bantu Mahasiswa Cari Tambahan, Fivit Wadahi Pecinta Make Up Pekanbaru Melalui Medsos

Meski masih terbilang baru, Fivit cukup sukses membuat wadah yang berguna bagi para pecinta dunia tata rias di Pekanbaru.

Bantu Mahasiswa Cari Tambahan, Fivit Wadahi Pecinta Make Up Pekanbaru Melalui Medsos
tribun pekanbaru
Fivit Husein 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berbuat agar bernilai dan bermanfaat bagi orang lain, tidak mesti melalui kegiatan besar.

Cara sederhana bisa juga membawa kebaikan bagi orang lain. Misalnya, berbuat komunitas atau perkumpulan orang dengan hobi atau profesi yang sama.

Hal itulah yang dilakukan Fivit Husein, pendiri Pekanbaru Beauty Blogger dengan akun Instagram @pkubeautyblogger.

Komunitas tempat berkumpulnya para pecinta make up yang dibentuk bersama temannya, Mellarisya pada 7 April 2018 lalu.

Meski masih terbilang baru, Fivit cukup sukses membuat wadah yang berguna bagi para pecinta dunia tata rias itu. Kini komunitas tersebut beranggotakan 40 orang.

Mereka terdiri dari pegiat make up yang sejatinya tidak memiliki tempat usaha dan bergerak di dunia maya atau media sosial.

Ide Fivit pertama sekali muncul saat menghadiri acara Blogger Pekanbaru yang dibentuk Lianda Marta.

Lalu ia mengusulkan pembentukan komunitas blogger khusus bagi pecinta dunia kecantikan. Lianda juga termasuk penggagas komunitas Beauty Blogger.

Setelah itu, Fivit bertemu dengan Melarisya yang juga seorang influencer, yang ternyata sepandangan dengan dia. Di sisi lain, ibu tiga anak ini juga ingin agar para pecinta make up maju bersama.

"Kalau dapat project, jika yang nichenya bukan beauty, kurang masimal review. Maka lebih baik jika yang review produk kecantikan, memang orang yang berkompeten di situ," kata Fivit, Rabu (18/9/2019).

Halaman
123
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved