Catat, Makanan Ini akan Menjaga dan Meningkatkan Kualitas Sperma

Menjaga kualitas sperma sangatlah penting bagi pria, apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki buah hati.

Catat, Makanan Ini akan Menjaga dan Meningkatkan Kualitas Sperma
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Petani tengah memanen sayur bayam. Sayuran menjadi makanan yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

Catat, Makanan Ini akan Menjaga dan Meningkatkan Kualitas Sperma

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menjaga kualitas sperma sangatlah penting bagi pria, apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga dan ingin memiliki buah hati.

Sperma sehat dan berkualitas adalah faktor penting yang memengaruhi tingkat kesuburan pria. Begitu pula dengan jumlah sperma.

Oleh karena itu, ada baiknya kita mengetahui cara meningkatkan sperma, baik itu untuk segi kualitas maupun kuantitasnya.

Kamu mungkin masih berpikir, “Untuk apa meningkatkan jumlah sperma, kalau hanya diperlukan satu sel sperma dalam pembuahan?”

Perlu diketahui, walau hanya membutuhkan satu sel sperma untuk bisa membuahi pasangan, kalau sperma tidak memiliki kualitas yang baik, maka kehamilan tidak akan terjadi.

Ternyata, salah satu cara meningkatkan jumlah dan kualitas sperma adalah dengan mengonsumsi makanan sehat dengan sejumlah kandungan berikut ini.

Tak perlu cemas. Sebab, kandungan-kandungan yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas dan jumlah sperma, bisa dijumpai pada makanan yang tak asing lagi di telinga.

Baca: Album MP3 LENGKAP Via Vallen : Download MP3 Koplo Via Vallen di Sini (VIDEO)

Baca: Video TV Online Indosiar Arema FC vs PSS Sleman live streaming Liga 1 2019 Pekan ke-20

Baca: Download Lagu Jikalau Kau Cinta Judika (MP3) Lengkap dengan Klip Video dan Lirik, Unduh Disini

Berikut ini adalah 15 makanan yang ampuh tingkatkan jumlah dan kualitas sperma:

1. Zinc

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved