Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68, Jumat (27/9), Deep dan Ibunya Terjebak di Kebakaran (Video)

Tribun Pekanbaru kembali menyajikan cerita Film India Ishq Mein Marjawan pada berita Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68, Jumat (27/9/2019), Deep dan Ibunya Terjebak di Kebakaran (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tribun Pekanbaru kembali menyajikan cerita Film India Ishq Mein Marjawan pada berita Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 68, tayang Jumat (27/9/2019).

Bagi anda yang tak ingin ketinggal cerita lanjutan dari drama India atau Film India Ishq Mein Marjawan dapat membaca artikel-artikel sinopsis Ishq Mein Marjawan yang tribun sediakan di laman wabsite.

Baca artikel Sinopsis Ishq Mein Marjawan Lainnya disini, KLIK INI!

Untuk menyaksikan Film India Ishq Mein Marjawan ANTV, Anda dapat mengakses Link Streaming  Ishq Mein Marjawan Antv di akhir berita.

Berikut Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan Episode 68 yang tribunpekanbaru.com kutip dari laman website Intifilm.com.

Arohi bersiap-siap dan menyamar. Mausi sadar tetapi dia tidak bisa bicara. Vashundara menceritakan kisah semua orang tentang karwa chauth dan sangat senang karena Tara berpuasa. Abhimanyu bertanya bagaimana jika seorang istri berbuka puasa.

Vashundara mengatakan dia tidak akan pernah mendapatkan cinta suaminya. Tara batuk tapi kemudian membenarkan ucapan Vasundhara. Tara meletakkan diya di tangannya berkata ingin memberi tahu Dewa bahwa tidak ada yang bisa mengambil Deep ku dariku.

Vashundara mengatakan kamu akan membakar tanganmu tapi Tara tetap melakukan pooja dengan diya tersebut.

Deep bertanya kepada Arohi untuk siapakah kau melakukan puasa, apakah kau mempunyai suami. Arohi mengatakan dia selalu di depanku.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved