Drama India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 69 Sabtu (28/9):Deep Sebut Seseorang Menculik Vasundhara (VIDEO)

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 69 tayang Hari Sabtu (28/9): Arohi melihat file kasusnya yang berada di tangan Deep

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 69 Sabtu (28/9):Deep Sebut Seseorang Menculik Vasundhara (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 69 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (28/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 69, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 68 Ishq Mein Marjawan].

Inspektur mengatakan kita akan menemukan Vasundhara dalam 24 jam ke depan, kami harus menginterogasi orang-orang di rumah mu. Bindiya mendengar dan mengatakan apa yang harus ku lakukan. Arohi sendiri tengah mencari kunci lemari.

Inspektur memulai interogasi dari Virat. Arohi membuka kunci lemari menggunakan penjepit rambutnya setelah membuka Wig dan meletakkan wig nya di atas ranjang.

Abhimanyu berkata aku harus menghentikan Arohi. Deep bertanya ke mana kau akan pergi, jangan kemana-mana. Arohi melihat sebuah peti besar di dalam lemari. Dia mencoba membukanya.

Inspektur datang ke Tara. Tara menghampiri Deep berkata aku istrimu, kau tahu aku menyukai ibumu. Deep mengatakan setiap orang harus diinterogasi.

Deep mengatakan di mana Manpreet. Abhimanyu berkata di kamarnya, aku akan membawanya ke sini. Deep berkata aku saja yang memanggilny.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 69 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved