Ishq Mein Marjawan

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71 , Drama India di ANTV Senin (30/9) Video Streaming

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71 , Drama India di ANTV Senin (30/9) Video Streaming dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71 , Drama India di ANTV  Senin (30/9) Video Streaming

TRIBUNPEKANBARU.COM - Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71 , Drama India di ANTV  Senin (30/9) Video Streaming dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Live Streaming Drama India di ANTV Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum menonton Live Streaming Drama India di ANTV dan membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 71, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: Sinopsis EPISODE Ishq Mein Marjawan lainnya disini].

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 71

Deep datang dekat desa dan bertanya kepada orang-orang tentang Arohi. Seorang wanita dengan wajah tertutup mengatakan aku telah melihatnya, ikutlah bersamaku.

Deep mengatakan seberapa jauh kita harus melangkah. Dia membawanya ke jalan dan mengatakan ini adalah jalan di mana aku melihatnya. Deep pergi. Wanita berpenutup tadi adalah Guru Ma.

Saat Pooja, Tara membersihkan kaki Vasundhara. Vasundhara berkata aku sangat beruntung. Tara mengatakan kamu juga. Tara mengatakan biarkan aku mengambilkan susu untukmu. Tara membawakan susu untuk Vasundhara. Dia meminumnya.

Abhimanyu mengatakan pendeta ada di sini untuk havan. Abhimanyu mengatakan kamu harus melepas semua perhiasan. Mereka duduk di havan. Pendeta meminta mereka untuk menutup mata.

Arohi masuk. Dia mengambil kunci lalu pergi ke kamar Vasundhara dan mencoba untuk membuka peti. Tara melihat mata Vasundhara terpejam. Dia membayangkan membakar dirinya dalam api yang sama. Peti tidak juga membuka. Havan berakhir.

Halaman
1234
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved