Dumai

NEWS VIDEO: Suasana Pedang Pora Jabatan Kapolres Dumai, Ini Pesan AKBP Restika Nainggolan

Terlihat Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira mengalungkan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada AKBP Restika Pardamean Nainggolan yang men

TRIBUNDUMAI.COM, DUMAI- Bentuk apresiasi selama bertugas,  Jajaran Polres Dumai menggelar kegiatan tradisi upacara parawell dan pedang pora pejabat Polres Dumai yang lama dan baru, Kamis (26/9/2019).

Terlihat Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira mengalungkan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada AKBP Restika Pardamean Nainggolan yang mendapat tugas barunya sebagai Kabag kerma Roops Polda Riau. 

Dalam sambutannya, AKBP Restika meminta kepada jajaran Polres Dumai untuk terus mendukung kinerja Kapolres Dumai baru, siapapun Kapolresnya, tetap lakukan tugas utama sebagai Polri. 

"Tetap berbuat baik dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota Polri. Terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok anggota kepolisian," pesanya. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang pernah dipimpinnya. Selama bertugas beberapa tahun belakangan ini sebagai Kapolres Dumai terus mendapatkan dukungan seluruh jajaran. 

Baca: 12 Tahun Layani Nafsu 10.000 Pria, Wanita Ini Kupas Tuntas Fantasi Pria Dalam Berhubungan Intim

Baca: Cut Tari dan Luna Maya Hadir Dalam Suatu Acara yang Sama, Kepergok Raffi Ahmad Bilang Bagini!

Baca: Presiden Jokowi Berikan Jawaban Terkait Penembakan Mahasiswa Kendari

"Saya pribadi juga meminta maaf kepada semua anggotanya apabila dalam memimpin melakukan hal-hal yang tidak berkenan di hati para anggota," tukasnya. 

Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Andri dalam sambutannya berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan yang diamanatkan.

"Ini merupakan amanah besar. Kita berkomitmen menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, sebagaimana tugas utama Polri," ucapnya. 

AKBP Andri menambahkan, saat ini permasalahan yang menjadi atensinya perdana bertugas di Kota Dumai yakni, permasalahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) sesuai dengan instruksi pimpinan.

"Jadi untuk karlahut akan menjadi atensi saya, baik dalam pencegahan maupun penindakanya," pungkasnya.

Kegiatan upacara parawell dan parade pedang pora ditutup dengan pelepasan burung oleh AKBP Restika Pardamean Nainggolan dan AKBP Andri Anata  bersama jajaran. 

Suasana tampak haru ketika sang mantan pimpinan mulai melangkahkan kaki meninggalkan Polres Dumai.

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: David Tobing
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved