Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 70 Minggu 29 September 2019 di ANTV, Arohi Dicekik Virat!

Serial yang di bintangi oleh Arjun Bijlani dan Alisha ini bertajuk “Ishq Mein Marjawan”

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bagi anda yang tak ingin ketinggal cerita lanjutan dari drama India atau Film India Ishq Mein Marjawan Antv, simak terus sinopsis yang disediakan.

Serial India ANTV terbaru ini hadir menyusul serial sebelumnya Ishq Subhan Allah.

Serial yang di bintangi oleh Arjun Bijlani dan Alisha ini bertajuk “Ishq Mein Marjawan” di rilis oleh COLORS TV pada 20 September 2017 hingga 28 Juni 2019 dengan total 475 episode.

Berikut ini Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 70, tayang Minggu (29/9/2019).

Berikut Sinopsis Film India Ishq Mein Marjawan Episode 70 yang dikutip dari laman website Intifilm.com:

Virat mencekik Arohi. Arohi mendorongnya dan mengatakan ingat semua dosa yang telah kau lakukan. Deep mengatakan dari mana suara gendang ini berasal. Dia melihat sekeliling. Arohi dan Virat bertarung.

Virat menaruh pisau padanya. Dia mengatakan permainanmu sudah berakhir, katakan siapa kau dan bagaimana kau tahu tentang masa laluku.

Deep akan masuk ruangan itu. Vasundhara datang dan mengatakan Abhimanyu tengah berlatih di dalam dan telah meminta ijinnya. Virat mengatakan katakan padaku siapa kalian.

Arohi akan menusuk Virat. Virat berlari menuju jendela. Arohi mengejarnya. Vasundhara sedang melakukan pooja. Arohi menemukan Virat. Dia ingat semua yang dilakukan Virat. Arohi memukulinya dengan buruk.

Surekha melihat mereka dan menelpon Vasundhara. Arohi akan membunuh Virat. Virat melempar pasir ke matanya dan kabur. Abhimanyu datang dan melemparkan air ke wajah Arohi mengatakan kemana Virat. Arohi mengatakan ke mana dia bisa pergi.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved