Berita Riau

Prestasi Alif Saviola Banggakan Bupati Bengkalis Riau, Undang ke Kediaman Pribadi

Bupati Bengkalis Amril berharap Alif bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda di daerah ini agar tidak terjerumus hal yang negatif.

Prestasi Alif Saviola Banggakan Bupati Bengkalis Riau, Undang ke Kediaman Pribadi
istimewa
M Alif Saviola duduk diapit Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan istri Kasmarni saat berada di kediaman pribadi bupati di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengundang M Alif Saviola satu diantara pemain tim pelajar U-16 Kemenpora yang berhasil menjurai Boys U-16 Gothia Cup Cina di Qingdao ke kediaman pribadinya di Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (29/9/2019).

Alif yang berasal dari Kecamatan Mandau tidak sendirian melainkan bersama ayahnya Asril, ibunya Wilda serta neneknya Rosda.

Alif duduk diapit Bupati Amril dan istrinya, Kasmarni. Amril berpesan agar tidak sombong, tetap menjadi diri sendiri meskipun sudah menjadi pemain sepakbola tingkat nasional.

“Teruslah berlatih dan tingkatkan skill. Jangan puas dengan apa yang dicapai sekarang dan jangan sombong meskipun sudah terkenal, karena kesombongan itu adalah awal dari kehancuran," kata Amril.

Amril juga mengingatkan agar Alif jangan lupa dengan orangtua dan keluarga.

“Teruslah minta doa dan dukungan orangtua. Sebab, doa kedua orangtua Insya Allah dikabulkan," tambahnya.

Amril berharap Alif bisa memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda di daerah ini agar tidak terjerumus hal yang negatif.

Ayah Alif, Asril mengatakan sangat tersanjung atas waktu yang diluangkan Bupati Amril dan istri untuk menerima kedatangan putra keduanya itu.

“Kami sekeluarga benar benar tersanjung atas kesempatan yang diberikan secara khusus ini. Atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih atas semua ini”, ujar Asril.

Sebagai informasi, Alif merupakan satu diantara skuat tim pelajar U-16 Kemenpora yang berasal dari Duri, Kecamatan Mandau. Tim U-16 Kemenpora ini berhasil menjadi juara Boys U-16 Gothia Cup Cina di Qingdao pada Agustus lalu.

Pada partai pamuncak Tim Pelajar U-16 Kemenpora ini mengalahkan Easterns High School FC dengan skor telak 5-0. Dalam laga final tersebut, Alif Saviola juga berhasil menyumbangkan satu gol. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved