Berita Riau

Inilah 3 Nama Peserta yang Lulus Seleksi Calon Sekdaprov Riau, Yan Prana Urutan Pertama

Tim Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan tiga nama peserta yang lulus seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Riau, Senin

Inilah 3 Nama Peserta yang Lulus Seleksi Calon Sekdaprov Riau, Yan Prana Urutan Pertama
Istimewa
Tim Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan tiga nama peserta yang lulus seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Riau, Senin (30/9/2019). 

Inilah 3 Nama Peserta yang Lulus Seleksi Calon Sekdaprov Riau, Yan Prana Urutan Pertama

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan tiga nama peserta yang lulus seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Riau, Senin (30/9/2019).

Tiga nama yang mendapatkan nilai tertinggi tersebut diurutan pertama adalah Yan Prana Jaya Indra Rasyid, kemudian diurutan kedua Said Syarifuddin dan terakhir diurutan ketiga adalah Asrizal.

Yan Prana merupakan pejabat dari Kabupaten Siak. Saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak.

Sedangkan Said Syarifuddin adalah Sekda Inhil, terkahir, Asrizal adalah pejabat di lingkungan Pemprov Riau yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau.

Baca: BEM SI akan Kembali Demo, Mendikbud Larang Siswa Ikut dan Keluarkan Surat Edaran

Baca: Demo BEM SI Hari Ini di Gedung DPR/MPR, Polisi Terjunkan 20.500 Personel untuk Pengamanan

Pengumuman tiga peserta yang lulus seleksi terbuka jabatan tinggi madya Sekdaprov Riau tersebut disampaikan secara resmi melalui surat yang ditandatangani oleh ketua Tim Pansel, Prof Ashaluddin Jalin, tertanggal 30 September 2019.

"Setelah kita umumkan, maka hasil seleksi ini kita teruskan ke presiden melalui Gubernur Riau, nanti pak presiden yang menetapkan satu nama dari tiga nama yang kita usulkan itu," kata Ketua Tim Pansel Ashaluddin Jalil.

Prof Ashaluddin mengungkapkan, dari 15 peserta yang mendaftar, diawal seleksi sempat mengerucut menjadi 12 peserta.

Karena ada 12 peserta yang tidak lolos seleksi administrasi. 12 peserta ini yang kemudian mengikuti semua tahapan seleksi hingga akhir.

"Dari 12 peserta itu, kita sudah mendapatkan 3 nama peraih nilai tertinggi dan secara resmi kita umumkan hari ini, Senin (30/9/2019) " kata mantan rektor Unri ini.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved