Liga 1 2019

VIDEO Jadwal Live Streaming Persipura vs PS Tira Persikabo, RD Akui Tim Mutiara Hitam Kian Gahar

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mewanti-wanti skuadnya untuk mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

TRIBUNPEKANBARU.com -- Persipura Jayapura akan menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan pertandingan di Liga 1 2019, pada Rabu (2/10/2019).

Jadwal pertandingan Persipura Jayapura vs PS Tira Persikabo akan digelar di Stadion Gelora Sidoarjo, Jawa Timur, mulai pukul 15.30 WIB.

Persipura Jayapura dalam motivasi tinggi untuk menang saaat menjamu PS Tira Persikabo dilaga nanti.

Pasalnya, tim berjuluk Mutiara Hitam baru saja melumat PSM Makassar dengan skor telak 3-1 pekan lalu.

Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Darmawan mewanti-wanti skuadnya untuk mewaspadai kebangkitan tim berjuluk Mutiara Hitam itu.

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan sebut Persipura Jayapura semakin gahar sejak kembali dilatih Jacksen F Thiago.

Baca: Live Streaming TV Online Persatu Tuban vs Persik Kediri Liga 2 di TVOne, Tonton di Sini (Video)

Baca: Prediksi & Live Sriwjaya FC vs PSMS Medan, Video Streaming Big Match Liga 2 di TV One Selasa (1/10)

Baca: Pasca Ahmad Dhani Dipenjara, Lihat Pendidikan Anak Mulan Jameela! Beda Jauh dengan El Rumi?

Pelatih yang akrab disapa RD ini menilai bahwa hubungan kedekatan batin antara Jacksen F Thiago dan tim Persipura Jayapura telah terbangun sejak lama.

Hal tersebut membuat proses adaptasi antara pemain dengan skema yang diberikan pelatih berlangsung cepat sehingga saat ini tim Mutiara Hitam mulai kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Di bawah Jacksen F Thiago Persipura Jayapura sangat bagus. Mereka memiliki keterikatan sangat baik. Saya rasa aura permainan Persipura Jayapura telah kembali. Itu yang harus diwaspadai. Karena tim tersebut gabungan antara determinasi dan talenta," ujarnya, Minggu (29/9/2019).

Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan (Bolasport)

Menyikapi kebangkitan tim Persipura Jayapura, Rahmad Darmawan menginstruksikan agar pemainnya tetap fokus, disiplin dan bermain penuh motivasi.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved