Diwarnai WO dan Kartu Merah, Babak Enam Besar Liga 3 Zona Riau 2019 Digelar

Babak enam besar Liga 3 zona Riau sudah mulai digelar. Ada satu tim yang dinyatakan kalah WO karena tak hadir ke lapangan.

Diwarnai WO dan Kartu Merah, Babak Enam Besar Liga 3 Zona Riau 2019 Digelar
internet
Logo Liga 3 

tribunpekanbaru.com - Babak enam besar Liga 3 zona Riau musim 2019 telah dimulai Selasa (1/10) lalu. Menggelar tiga laga sekaligus, pertandingan pekan pertama babak enam besar ini diwarnai tim yang dinyatakan kalah WO (walk out), dan ada pula pemain yang langsung mendapatkan kartu merah di laga perdananya.

Tim yang dinyatakan kalah WO tersebut adalah Pelalawan United. Hingga di saat pertandingan kick off, tim Pelalawan United ternyata tidak hadir sama sekali di lapangan.

"Pelalawan United dinyatakan kalah WO. Kita sedang menunggu konfirmasi mengapa mereka tidak hadir di lapangan," kata Wakil Ketua Panitia, Wan Anhar, Rabu (2/10).

Sejatinya, Pelalawan United dijadwalkan bentrok dengan PS Siak di Stadion mini UNRI, Panam. Atas ketidakhadiran Pelalawan United, PS Siak pun dinyatakan menang WO dengan skor 3-0.

Pertandingan lainnya, Tornado FC Pekanbaru vs Kuansing United diwarnai keluarnya kartu merah dari kantong wasit. Satu pemain Tornado FC Pekanbaru yang mendapatkan kartu merah tersebut.

Namun, Walau bermain dengan sepuluh pemain, Tornado FC tetap bisa menahan imbang tanpa gol Kuansing United.

Pertandingan lainnya, PS Duri dan Dumai FC juga bermain seri dengan skor 2-2. Pertandingan ini digelar di Stafion Utama Riau.

Dengan hasil ini, PS Siak memuncaki klasemen sementara babak enam besar Liga 3 zona Riau dengan koleksi 3 poin. Sedangkan Pelalawan United berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Sabtu (5/10) mendatang, pertandingan pekan kedua Liga 3 kembali digelar. Tiga pertandingan akan dilaksanakan serentak di tiga lapangan berbeda. (pis)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved