Pelalawan

Harga Sewa Stand Pelalawan Expo Berkisar Rp 3 Juta Sampai Rp 20 Juta

Pelalawan Expo merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT Kabupaten Pelalawan yang ke-20 yang jatuh pada 12 Oktober mendatang.

Harga Sewa Stand Pelalawan Expo Berkisar Rp 3 Juta Sampai Rp 20 Juta
Tribun Pekanbaru/Johanes Tanjung
DPMPTSP Pelalawan bersama Even Organizer sedang menidurkan tenda VIP di Lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) dalam mempersiapkan Pelalawan Expo yang dibuka pada Minggu (6/10/2019) mendatang. 

Harga Sewa Stand Pelalawan Expo Berkisar Rp 3 Juta Sampai Rp 20 Juta

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Pelalawan Expo 2019 akan dibuka pada Minggu 6 Oktober mendatang yang diselenggarakan di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci yang berada di seberang kantor Bupati Pelalawan.

Pelalawan Expo merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan yang ke-20 yang jatuh pada 12 Oktober mendatang.

Sejumlah acara dan kegiatan akan digelar memeriahkan hari jadi Pelalawan yang berdiri pada tahun 1999 lalu.

"Pembukaan dijadwalkan 6 Oktober hari Minggu malam. Dibuka langsung oleh pak bupati," kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pelalawan, Budi Surlani, kepada tribunpelalawan.com, Rabu (2/10/2019).

Baca: Kasus Pembunuhan Sadis oleh Dua Bersaudara di Riau, Sang Kakak Divonis Hukuman Seumur Hidup

Baca: Teror Buaya Penunggu Sungai Buluhala Riau Terjadi Lagi, Itasari Diseret ke Dalam Air Saat Mencuci

Budi Surlani menjelaskan, dalam melaksanakan acara yang besar itu pihaknya menggandeng Even Organizer (EO) dari PT Mahudun Sari Cipta Utama yang mengatur dan menyiapkan semua teknis serta pendanaan. Mulai dari pendirian tenda VIP, UMKM, pentas utama, serta mendatangkan artis yang menghibur pengunjung.

Perusahaan EO yang ditunjuk akan menalangi terlebih dahulu biaya yang dikeluarkan selama acara berlangsung, tanpa menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

EO tersebut mulai mendirikan tenda dan mempersiapkan hal-hal yang diperlukan di lokasi acara.

"Pelalawan Expo tahun ini nihil APBD. Semuanya EO yang menanggung. Kita memberikan keleluasan bagi mereka untuk menjalankannya," tambah Budi Surlani.

Kuasa Direktur PT Mahudun Sari Cipta Utama, Zulmarini SH menyebutkan pihaknya merincikan jumlah stand yang didirikan, baik di dalam tenda VIP maupun di luar dan menentukan harga sewanya.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved