Selama Oktober, Nikmati Sensasi Vanilla Cola di Ayola First Point Hotel

Ayola First Point Hotel Pekanbaru memberikan promo khusus Oktober 2019 ini bagi pengunjung untuk bisa menikmati sensasi minuman bernama "vanilla cola"

Selama Oktober, Nikmati Sensasi Vanilla Cola di Ayola First Point Hotel
Instagram
ayola first point hotel pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ayola First Point Hotel Pekanbaru memberikan promo khusus Oktober 2019 ini bagi pengunjung untuk bisa menikmati sensasi minuman bernama "vanilla cola".

Hanya dengan Rp35 ribu, pengunjung sudah bisa merasakan sensasi perpaduan rasa dari soda cola ditambah topping es krim vanilla sangat cocok untuk diminum pada cuaca Pekanbaru sekarang ini.

Executive Chef Ayola First Point Hotel, Iwan Setiawan mengatakan, sebagai pendamping menu minuman itu, pihaknya meluncurkan promo pizza hanya Rp40 ribu per porsinya.

"Dengan taburan toping daging yang terdiri dari sosis, saus bolognese serta lumeran keju mozarella, menjadkan makanan moza delight pizza kombinasi pas untuk minuman vanilla cola bagi siapapun pengunjung hotel," ujarnya kepada Tribun, Sabtu (5/10/2019).

Baca: VIDEO Ramalan Zodiak Lengkap Minggu 6 Oktober 2019, Aries Ide Brilian, Gemini Dapat Kebahagiaan

Dikatakannya, saat ini pihaknya menyediakan beberapa tempat yang bisa dipilih pengunjung untuk menikmati dua menu terbaru bulan ini.

"Di antaranya Vidi Resto yang berada di lobby level dan Vici Lounge atau suasana outdoor di area swimming pool yang terletak dilantai satu," imbuhnya.

Baca: Termasuk Pendiri Korea Utara, Inilah 8 Wujud Pimpinan Dunia yang Jasadnya Dibalsem Bertahun-Tahun

Dijelaskannya, untuk di Vidi Resto and Vici Lounge jam operasional dimulai jam sepuluh pagi sampai dengan sepuluh malam atau setelah jam breakfast.

Untuk area swimming poolnya dari pukul 07.00 sampai 18.00 WIB.

"Jadi jangan sampai ketinggalan promo ini, karena khusus hanya Oktober ini saja," tuturnya. (Tribunpekanbaru/Alex Sander)

 

Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved