Maxxio Jarisusu Pererat Silaturahmi Lewat Gathering

Dalam rangka pererat tali silaturahmi, pada Anniversary pertama Maxxio (Grandmax Luxio) Chapter Jarisusu (Jambi-Riau-Sumbar-Sumut) menggelar acara gat

Maxxio Jarisusu Pererat Silaturahmi Lewat Gathering
TRIBUN PEKANBARU
Peserta Anniversary pertama Grandmax Luxio Chapter Jarisusu berpose bersama di sela acara gathering di taman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (6/10). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka pererat tali silaturahmi, pada Anniversary pertama Maxxio (Grandmax Luxio) Chapter Jarisusu (Jambi-Riau-Sumbar-Sumut) menggelar acara gathering di taman rekreasi Alam Mayang Pekanbaru, Minggu (6/10/2019).

Hadir dalam acara itu perwakilan dari Riau, Jambi, Sumbar dan Sumut, mereka membawa keluarga masing-masing dalam acara yang digelar dari pagi hingga sore.

"Tujuan acara kami ini yang pertama untuk mempererat silaturahmi maxxio ke empat chapter di pulau Sumatera. Kami ingin perlihatkan jika kami di Maxxio ini besar," ujar Sekretaris Jendral Maxxio Jarisusu Aa Hamdan.

Selain acara keakraban bersama seluruh chapter yang hadir juga digelar acara bakti sosial dari masing-masing peserta untuk sumbangan ke anak yatim, sehingga terkumpul Rp1,4 juta langsung disalurkan ke panti asuhan terdekat.

"Tadi terkumpul Rp1,4 juta dan langsung disalurkan. Ini secara spontanitas saja dari peserta," ujar Hamdan.

Hamdan juga menyampaikan komunitas mobilnya ini ada yang membedakan dengan yang lain, karena tidak hanya sebagai tempat berkumpul dan main di jalanan. Namun lebih kepada berbagi dan belajar bersama dalam semua hal.

"Lebih pada pererat silaturahmi lebih kepada sharing bisnis keluarga. Karena kebanyakan pemilik mobil ini pebisnis," ujar Hamdan.

Dalam acara tersebut juga dihadiri 15 club mobil yang ada di Riau selain peserta yang jumlahnya di atas 100-an orang.
"Kami juga beri penghargaan kepada member aktif berupa penghargaan yang memberikan sumbangsih pada team," jelas Hamdan. (uha)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved