Polytron Hadirkan Mesin Cuci Hijab Series

Polytron baru saja merilis mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab S

Polytron Hadirkan Mesin Cuci Hijab Series
ISTIMEWA
Mesin Cuci Polytron Hijab Series 

TRIBUNPEKANBARU.COM, JAKARTA - Polytron baru saja merilis mesin cuci seri hijab, Polytron New Zeromatic bukaan atas PAW 17 Hijab Series dan Primadona Samba dua tabung PWM 68 Hijab Series.

Untuk New Zeromatic bukaan atas memiliki dua ukuran, yaitu PAW 80517 (8 kg) dan PAW 90517 (9 kg), dan Primadona Samba mesin cuci dua tabung tersedia dalam tiga ukuran, yaitu PWM 7368 (7 kg), 8368 (8 kg), dan 9368 (9 kg).

Mesin cuci ini tentunya juga halal digunakan untuk berbagai tekstur kain, mulai dari kain tebal seperti sprei, handuk dan jins, hingga kain berjenis tipis atau ringan seperti scarf, hijab atau pakaian dalam.

Dengan adanya mesin cuci dari Polytron, tekstur kain hijab yang pada umumnya ringan, panjang, serta tipis, akan jadi lebih awet dan bersih.

Cara mencucinya juga sangat mudah, hanya perlu menerapkan pengaturannya, yaitu pengaturan hijab/lembut untuk mencuci kain hijab, serta pengaturan normal atau kuras untuk mencuci pakaian sehari-hari.

Untuk mesin cuci otomatis bukaan atas PAW 17 Hijab Series sangat praktis dan mudah, yaitu pencucian dengan sekali sentuh, cucian beres, hijab awet dan warna cemerlang.

Mesin cuci ini amat lengkap fiturnya, mulai dari easy start dan delay mode, sehingga mencuci lebih cepat dan mudah.

Delay mode adalah fitur khusus dimana proses pencucian akan berlanjut tanpa harus mengulang dari awal ketika ada pemadaman listrik.

Sedangkan mesin cuci dua tabung PWM 68 Hijab Series juga sangat mendukung saving energy, karena mesin cuci ini ditenagai dengan Magic Gear yang lebih hemat listrik yaitu penghematan hingga 30%, sehingga tagihan listrik di rumah dapat di kontrol.

Untuk Hijab Mode juga dilengkapi dengan Magic Pouch, dimana pakaian atau kain yang masuk ke dalam tabung mesin akan lebih terjaga baik warna maupun teksturnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved