RS Eka Hospital Gelar Bakti Sosial Peduli Dampak Kabut Asap

RS Eka Hospital bekerjasama dengan IKPI Pekanbaru & IKPI Surabaya bersama Camat Rumbai Pesisir mengadakan kegiatan Bakti Sosial "Peduli Dampak Kabut A

RS Eka Hospital Gelar Bakti Sosial Peduli Dampak Kabut Asap
ISTIMEWA
RS Eka Hospital gelar kegiatan Bakti Sosial "Peduli Dampak Kabut Asap" Minggu (6/10) di halaman Kantor Lurah Limbungan, Rumbai Pesisir, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - RS Eka Hospital bekerjasama dengan IKPI Pekanbaru & IKPI Surabaya bersama Camat Rumbai Pesisir mengadakan kegiatan Bakti Sosial "Peduli Dampak Kabut Asap" Minggu (6/10) di halaman Kantor Lurah Limbungan, Rumbai Pesisir, Pekanbaru.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan antara lain cek kesehatan dan pelaksanaan pengobatan gratis.

Hadir Lurah Limbungan Welfinsari Harahap, Kepala Puskesmas Rumbai Pesisir, Dince, Camat Rumbai Pesisir, Indah Vidya Astuti, Babinsa & Babinkantimas Kelurahan Limbangan serta CEO Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra berserta Manajemen Eka Hospital Pekanbaru.

Kemudian Ketua IKPI Pekanbaru Vince Ratnawati, & tokoh masyarakat serta para RT/RW yang ada di lingkungan Kelurahan Limbungan sekitar.

Dalam sambutannya CEO Eka Hospital Pekanbaru, Romi Jaya Saputra, menyampaikan terimakasih kepada Camat, Kepala Puskemas, Lurah, Babinsa dan Babinkatimas dan RT/RW yang sudah membantu acara ini, sehingga pelaksanaan bakti sosial bisa terlaksana.

“Tujuan digelar baksos ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap kondisi kesehatan masyarakat yang telah terpapar kabut asap akibat kebakaran lahan,” ujarnya.

Acara ini juga rangkaian motivasi dan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan kesehatan.

Romi juga menegaskan bahwa Eka Hospital selalu memegang komitmen kepada masyarakat untuk selalu memberikan pelayanan dengan tulus dan sepenuh hati terutama dengan mengutamakan keselamatan pasien.

“Patient safety adalah fondasi komitmen Eka Hospital dalam meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,” ujarnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved