Berita Riau

Usai ke PDIP,Mantan Ketua DPRD Pelalawan Riau Melamar ke PKS,Klaim Banyak Dukungan Maju Pilkada 2020

Nasarudin mengikuti penjaringan yang dibuka oleh PKS Pelalawan untuk calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 2020.

Usai ke PDIP,Mantan Ketua DPRD Pelalawan Riau Melamar ke PKS,Klaim Banyak Dukungan Maju Pilkada 2020
istimewa
Mantan Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH MH mendaftar ke kantor DPD PKS Pelalawan Riau, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Mantan Ketua DPRD Pelalawan, Nasarudin SH MH, kembali mendaftar ke DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Nasarudin mengikuti penjaringan yang dibuka oleh PKS Pelalawan untuk calon bupati dan wakil bupati untuk periode tahun 2021-2026 mendatang. Sebelumnya Nasarudin juga telah mendaftar ke DPC PDIP yang penjaringannya dibuka bulan lalu.

Nasarudin mendatangi kantor DPD PKS di Jalan Cinta Damai untuk mengambil formulir dan langsung mengembalikannya.

"Pak Nasarudin merupakan pendaftar keempat yang datang ke PKS. Sebelumnya ada Adi Sukemi, Apul Sihombing, dan Husni Thamrin," tutur Ketua DPC PKS Pelalawan, Sukaeni SP.

Para tokoh politik ataupun warga yang melamar ke penjaringan PKS akan diproses kembali dan dikirimkan ke DPW Riau hingga diteruskan ke DPP PKS di Jakarta. Keputusan akhir akan ditentukan pengurus pusat.

Nasarudin menyatakan komitmen untuk bertarung ada pesta demokrasi tahun depan. Ia memastikan membidik posisi bupati menggantikan HM Harris yang menjabat saat ini. Politisi

Golkar ini siap bersaing dengan calon lainnya pada kontestasi politik tahun 2020.

"Sejak awal saya sudah komitmen untuk maju pada Pilkada 2020. Bulan lalu saya sudah mendaftar ke PDIP dan sekarang ke PKS. Saya berharap bisa diusung parpol nanti," tuturnya, Minggu (6/10/2019).

Nasarudin mengklaim dukungan masyarakat kepada dirinya untuk merebut kursi orang nomor 1 di Pelalawan terus mengalir dan mendesak dirinya untuk mencalonkan diri. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved