Peserta Training of Mentors Pusdiklat Menpim MA Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

PesertaTraining of Mentors Coaching and Mentoring Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Galang Donasi Untuk Korban Gempa Ambon

Peserta Training of Mentors Pusdiklat Menpim MA Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon
FOTO/ISTIMEWA
Ketua PT Mataram DR Krisna Menon memberikan donasi kepada korban gempa Ambon melalui Hakim PTUN Ambon Cundo Subhan Arnojo SH MH 

Peserta Training of Mentors Pusdiklat Menpim MA Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

TRIBUNPEKANBARU.COM - PesertaTraining of Mentors Coaching and Mentoring Pusdiklat Menpim Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Galang Donasi Untuk Korban Gempa Ambon pada Rabu (3/10/2019).

Sebanyak 40 orang hakim terdiri dari Ketua Pengadilan Tinggi Hakim-Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan dari empat lingkungan peradilan, mulai dari Peradilan Umum, Peradilan Tata Usaha Negara, Peradilan Agama dan Peradilan Militer.

Mewakili para peserta Ketua PT Mataram DR Krisna Menon memberikan donasi kepada korban gempa Ambon melalui Hakim PTUN Ambon, Cundo Subhan Arnojo SH MH.

Donasi yang telah dikumpulkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan empati kemanusiaan dari para hakim bagi korban gempa.

"Melalui bantuan ini, kita ingin menunjukkan kepedulian kita kepada sesama warga Indonesia di daerah terdampak gempa dan bencana alam," kata Cundo.

Dilanjutkanya, bantuan berupa uang tunai tersebut akan dimaksimalkan guna membeli kebutuhan makanan pokok, obat-obatan dan kebutuhan pengungsi lain.

"Terutama sekali untuk membantu kebutuha anak-anak yang sangat diperlukan dalam kondisi pasca gempa," ujarnya kemudian.

Sebagaimana diketahui, gempa bumi terjadi di Ambon dengan skala 6,3 Magnitudo pada 26 September silam.

Akibat bencana tersebut, sebanyak 32 nyawa melayang dan lebih dari 100 korban luka dengan 700 lebih rumah rusak berat, sedang dan ringan.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved