Diduga Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria Diciduk Polres Inhil

Tiga orang pria warga Tembilahan Hilir diamankan polisi karena diduga terlibat narkoba. Dari ketiga diamankan sejumlah barang bukti.

Diduga Kerap Transaksi Narkoba, Tiga Pria Diciduk Polres Inhil
Polres Inhil
Tiga pria terduga pelaku narkoba jenis sabu, diamankan di Polres Inhil setelah ditangkap atas informasi masyarakat. 

tribunpekanbaru.com - Satres Narkoba Polres Inhil berhasil mengungkap tindak pidana narkotika jenis sabu–sabu, Senin (7/10) lalu sekira pukul 14.45 WIB.

Dalam pengungkapan ini turut diamankan tiga pria, antara lain JS (39), AO (29), dan W (19). Mereka diciduk dari Jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

Dari ketiganya, petugas mengamankan satu botol plastik warna hitam yang berisi 5 paket kecil sabu, lembaran plastik putih bening, satu set bong dari botol plastik, tiga unit handphone serta uang Rp692.000.

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar menjelaskan, pada Minggu (6/10) lalu sekira pukul 10.00 WIB, anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Inhil memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang pria berinisial JS yang meresahkan karena sering melakukan transaksi dan pesta narkoba di rumahnya.

Setelah mendapat informasi tersebut, Kasat Res Narkoba mengintruksikan Ops Sat Res Narkoba untuk melakukan penyelidikan terhadap JS yang beralamat di Jalan Pangeran Hidayat.

Setelah mendapat informasi akurat, Senin (7/10) sekira pukul 14.45 WIB, anggota yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Inhil langsung melakukan penangkapan kepada JS di rumahnya.

“Saat penangkapan, JS bersama temannya yaitu AO dan W. Pada saat penangkapan ketiganya sedang mengunakan sabu,” ujar Bachtiar melalui keterangan tertulisnya, Selasa (8/10).

Selanjutnya dilakukan penggeledahan disaksikan Ketua RT dan warga setempat, dan ditemukan barang bukti seperti yang tercantum di atas.

“Ketiga pelaku dan barang bukti langsung di bawa ke Polres Inhil guna penyidikan lebih lanjut,” tambahnya. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved