Berita Riau

NEWS VIDEO: Andi Rachman Intruksikan Ketua DPD II Golkar Ikut Pilkada Lakukan Komunikasi Politik

Andi Rachman juga tidak hanya menargetkan untuk kader saja yang diusung pada Pilkada, namun bisa saja Golkar mengusung calon lain yang bukan kader,

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Golkar hingga saat ini belum membuka penjaringan untuk bakal calon kepala daerah dan wakil kepala dalam Pilkada sembilan Kabupaten dan Kota serentak di Riau. Partai berlambang beringin ini masih menunggu petunjuk dan Tekhnis dari DPP.

Hanya saja ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman intruksikan kepada seluruh ketua DPD II untuk lakukan komunikasi politik dengan siapapun termasuk dengan kader sendiri maupun non partai Golkar.

"Kita masih menunggu petunjuk dari DPP, Yang jelas kita persilahkan ketua DPD II di sembilan daerah melakukan komunikasi Politik dengan siapapun terutama kader Golkar,"ujar Arsyadjuliandi Rachman kepada tribunpekanbaru.com Senin (7/10).

Andi Rachman sapaan akrabnya mengharapkan agar yang diusung partai Golkar pada Pilkada serentak sembilan Kabupaten dan Kota di Riau nantinya merupakan orang-orang yang dibutuhkan masyarakat untuk maju.

"Kita harapkan dengan hasil petunjuk setelah Munas nanti, yang diusung golkar adalah yang dibutuhkan masyarakat,"jelas Andi.

Andi Rachman juga tidak hanya menargetkan untuk kader saja yang diusung pada Pilkada, namun bisa saja Golkar mengusung calon lain yang bukan kader, asalkan dibutuhkan masyarakat untuk maju.

"Bisa kader dan bisa juga tidak kader, sambil menunggu petunjuk dan tekhnis dari pusat kita juga himbau kepada kader untuk sosialisasi,"jelas Andi Rachman.

Saat ditanya apakah nanti Golkar juga akan membuka penjaringan sebagaimana partai lainnya, Andi Rachman juga belum bisa memastikan karena masih menunggu petunjuk dari pusat.

Sebagaimana diketahui sembilan Kabupaten dan Kota di Riau yang ikut Pilkada serentak itu adalah Rokan hulu, Rokan Hilir, Bengkalis, Meranti, Siak, Indragiri Hulu, Siak, Pelalawan, Dumai.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved