Liga 2

Video Live Streaming Liga 2: Persatu Tuban Vs Mitra Kukar Pekan 21, Pantau Live Score Disini

Saksikan pertandingan Persatu Tuban Vs Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan 21 yang akan tersaji pada hari ini, Selasa (8/10/2019) .

Video Live Streaming Liga 2: Persatu Tuban Vs Mitra Kukar Pekan 21, Pantau Live Score Disini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan pertandingan Persatu Tuban Vs Mitra Kukar dalam laga lanjutan Liga 2 2019 pekan 21 yang akan tersaji pada hari ini, Selasa (8/10/2019) .

Laga Persatu Tuban Vs Mitra Kukartersebut dihelat di markas Persatu Tuban , Stadion Bumi Wali Tuban.

Kick off Persatu Tuban Vs Mitra Kukar dijadwalkan mulai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persatu Tuban Vs Mitra Kukar tersebut tidak ditayangkan di TV Nasional, namun anda bisa menyaksikan live score. (link ada diakhir berita)

Tim tamu Mitra Kukar berniat mencuri poin penuh dalam laga tandang sore ini untuk memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2 2019.

Skuat asuhan Rafael Berges hanya tinggal membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak delapan besar.

Mengingat saat ini Naga Mekes vertengger di posisi ke-2 dengan torehan 30 poin.

Mitra Kukar berhasil meraih 8 kemenangan, enam hasil imbang dan 4 kekalahan selama 18 kali bertanding.

Pemain dan Pelatih Mitra Kukar, Wiganda Pradika dan Rafael Berges dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Sabtu (7/4/2018).
Pemain dan Pelatih Mitra Kukar, Wiganda Pradika dan Rafael Berges dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, Sabtu (7/4/2018). (Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Meski hanya memerlukan tambahan satu poin namun Naga Mekes tetap berambisi meraih poin sempurna pada laga tandang sore nanti seperti yang diungkapkan Rafel Berges.

"Target kami adalah selalu memenangkan pertandingan, termasuk pada pertandingan melawan Persatu Tuban," ujar Rafael dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Mitra Kukar.

Kendati demikian, Rafael mengakui jika hal itu tidaklah mudah, sebab tuan rumah akan berjuang habis-habisan agar bisa lolos dari zona degradasi.

"Kami sangat respek terhadap Persatu Tuban. Tapi kami telah siap dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih tiga poin," tutup Rafael.

Pada laga sore nanti, Atep belum dapat ikut berjuang bersama Mitra Kukar lantaran mendapat sanksi larangan akumulasi kartu kuning.

Adapun calon lawanya Persatu Tuban saat ini menempati posisi 10 di zona degradasi klasemen Liga 2 2 2019 Wilayah Timur.

Persatu Tuban mengoleksi 17 poin dari 16 kali berlaga di Wilayah Timur.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved