Kuantan Singingi

Ada Dua Warga Kuansing Riau Meninggal Dunia di Lakalantas Bus PMTOH

Dalam kecelakaan ini, ada enam korban meninggal dunia. Selain korban meninggal dunia, ada lima luka berat san tujuh luka ringan.

Ada Dua Warga Kuansing Riau Meninggal Dunia di Lakalantas Bus PMTOH
Ist
Bus penumpang, PMTOH mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing, Riau, pada Rabu (9/10/2019). (*) 

Ada Dua Warga Kuansing Riau Meninggal Dunia di Lakalantas Bus PMTOH

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Dua warga Kuansing, Riau ternyata menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan Bus PMTOH, Rabu (9/10/2019) di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kuansing, Riau.

Dalam kecelakaan ini, ada enam korban meninggal dunia. Selain korban meninggal dunia, ada lima luka berat dan dua luka ringan.

"Dari enam korban meninggal, ternyata ada dua warga kita. Warga Kuansing yang ninggal," kata kata kepala Puskesmas Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik, Masni, Rabu (9/10/2019).

Dua warga Kuansing tersebut yakni seorang ibu beserta anaknya yang diperkirakan berusia 6 tahun. Ini diketahui dari saku si anak didapat handphone.

"Kita telelepon nomor handpolhone itu. Rupanya warga Kebun Lado. Mungkin dari Kiliran Jao mau ke Kebun Lado," analisisnya.

Baca: Lima Korban Kecelakaan Bus PMTOH di Kuansing Riau Dirujuk ke RSUD Teluk Kuantan

Baca: BREAKING NEWS: Bus PMTOH Kecelakaan di Kuansing Riau, 6 Orang Tewas, 7 Luka-luka

Baca: FOTO: Suasana Evakuasi, Atap Bus PMTOH Lepas Setelah Terbalik dalam Kecelakaan di Kuansing Riau

Saat berita ini ditulis, pihaknya sedang menunggu keluarga dari Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi. Agar proses identifikasi dapat dilakukan.

"Kita belum tau yang mana ibu dari anak kecil ini," ucap Masni.

Sebelumnya Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal SH mengatakan bus penumpang PMTOH yang kecelakaan di Kecamatan Juantan Mudik, Kuansing, Riau merupakan kecelakaan tunggal. Diduga, rem mobil blong.

"Kecelakaan tunggal. Diduga rem blong," kata AKP Afrizal SH, Rabu (9/10/2019)

Halaman
12
Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved