Mal SKA dan TNI AU Gelar Pameran Air Force

Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Mal SKA ke-14 dan dalam rangka Hari Minat Dirgantara, pihak Mal SKA dan TNI AU gelar pameran Air Force, dalam rent

Mal SKA dan TNI AU Gelar Pameran Air Force
TRIBUN PEKANBARU
Mal SKA Pekanbaru bersama TNI AU gelar pameran Air Force, dalam rentang waktu 11-13 Oktober 2019 di Mal SKA Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Mal SKA ke-14 dan dalam rangka Hari Minat Dirgantara, pihak Mal SKA dan TNI AU gelar pameran Air Force, dalam rentang waktu 11-13 Oktober 2019 di Mal SKA Pekanbaru.

"Pameran Air Force itu kita fokuskan di Atrium Kampar," ujar GM Mal SKA Pekanbaru Agus Salim kepada Tribun, Rabu (9/10/2019).

Dikatakan, pihaknya juga sudah menggelar berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Mal SKA. "Kegiatan itu kita mulai sejak Agustus lalu," ujarnya.

Sementara itu untuk kegiatan bersama dengan TNI AU, selain pameran Air Force pihaknya juga menggelar donor darah.
Kadis Personil TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin yang juga Kordinator Meet and Greet Kolonel Pnb Dedy Supriyanto menyampaikan, dalam rangka hari Minat Dirgantara ini, Lanud Roesmin Nurjadin melakukan ekspo di Mal SKA Pekanbaru.

"Pada pameran atau ekspo Air Force itu kita pamerkan alutsista mulai dari kursi pesawat, pilot, baju penerbang, mesin pesawat dan senjata serta miniatur pesawat tempur F16 dan Hawk," ujar Dedy.

Kegiatan ini tujuannya agar putra-putri terbaik Riau bisa atau mau bergabung dengan TNI AU. "Dalam kegiatan itu kita juga gelar Talk Show dan menampilkan Perwira Remaja untuk menceritakan suka duka jadi Angkatan Udara," ucap Dedy. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved