Silsila

Sinopsis Silsila Episode 59 Kamis 10 Oktober Tayang di ANTV, Kunal Tolak Penjelasan Mauli (VIDEO)

Berikut Sinopsis Silsila Episode 59 Kamis 10 Oktober Streaming di ANTV, Kunal Tolak Penjelasan Mauli

Sinopsis Silsila Episode 59 Kamis 10 Oktober Tayang di ANTV, Kunal Tolak Penjelasan Mauli (VIDEO)

Kunal mengatakan bahwa Mauli biasanya membatalkan semua janji temu ketika dirinya bahkan bersin, dan hari ini dia meninggalkannya dalam keadaan sakit kepala yang parah.

Kunal memegang Mauli dengan tangannya dan mengatakan dia berselingkuh padanya dan keluarganya. Kunal mempertanyakan mengapa tega dia melakukan ini padanya.

Mauli memegang Kunal mencoba menjelaskan tapi Kunal berteriak agar tidak menyentuhnya.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini Sinopsis Lanjutan Episode 59 Silsila ANTV tayang hari Rabu (9/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 59, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 58 Silsila Antv].

Mauli menyembunyikan catatan yang sudah ditulisnya ke dalam tas dan Kunal melihatnya. Mauli mengatakan ini untukmu, dia menyerahkan buket dan hadiah itu.

Kunal menyindir lagi melihat kemeja biru yang sama. Kunal terus saja menyindir Mauli membuat Mauli salah tingkah dan berkata kepalanya pusing lalu mengajak Kunal untuk pulang.

Ishaan datang ke kafe dan menyadari hari valentinenya akan menjadi bahagia. Dia berpikir untuk mulai refresh dengan Mauli.

Halaman
1234
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved