Ammar Zoni Langsung Bekerja Usai Bayi Kembarnya Baru Saja Meninggal, Begini Nasib Irish Bella

Dizet, sang manajer, menyebutkan Ammar Zoni sendiri yang memutuskan untuk kembali bekerja. Alasannya, yakni ingin keluar dari rasa sedih.

Ammar Zoni Langsung Bekerja Usai Bayi Kembarnya Baru Saja Meninggal, Begini Nasib Irish Bella
tribun/style
Ammar Zoni Langsung Bekerja Usai Bayi Kembarnya Baru Saja Meninggal, Begini Nasib Irish Bella 

Dizet, sang manajer, menyebutkan Ammar Zoni sendiri yang memutuskan untuk kembali bekerja. Alasannya, yakni ingin keluar dari rasa sedih.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ammar Zoni sudah kembali menjalani aktivitasnya sebagai sebagai aktor pascakehilangan bayi kembar.

 

Selain itu Ammar memutuskan kembali bekerja karena sudah siap lagi bertemu dengan orang banyak yang kemungkinan akan mengungkit hal sedihnya itu dan menjunjung profesionalitas.

"Pertemuan sama orang, pertanyaan dari mereka kan gak bisa dihindarin. Cuman amar ada kerjaan ya show must go on, Ammar tetap profesional tetap jalanlan pekerjaanya," papar Dizet.

Ammar pun sudah terlihat muncul di sebuah acara live e-commerce siang tadi (9/10/2019) dan juga akan menjalankan perjalanan ke luar negeri pekan depan untuk urusan pekerjaan.

"Ada kerjasama salah satu departemen pariwisata satu negara kita berangkat ya karena profesional saja," papar Dizet.

Irish Bella pun sudah kembali ke kediamannya Rabu (9/10/2019) siang setelah intens mendapatkan perawatan di RS Harapan Kita sejak, Jumat (4/10/2019) lalu.

Ammar Zoni dan Irish Bella dan suaminya harus menerima kenyataan pedih kehilangan bayi kembar yang diberi nama Aiona dan Aiora pada Minggu (6/10/2019) lalu.

Penyebab meninggalnya sang buah hati Irish dan Ammar, yakni karena kelainan Mirror Syndrome yang diderita Irish Bella.

Kelainan tersebut, menyebabkan bayi kembar yang dikandung Irish mengalami kondisi Twin-to-twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Bella Dibolehkan Pulang 

Halaman
12
Editor: Guruh Budi Wibowo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved