Berita Riau

BOCAH 4 Tahun Dicabuli Tetangga di Riau, Terungkap Setelah Korban Merintih Sakit di Bagian Intim

Bocah 4 tahun dicabuli tetangga di Riau, terungkap setelah korban merintih sakit di bagian intim, modus pelaku pinjamkan HP untuk nonton di Youtube

BOCAH 4 Tahun Dicabuli Tetangga di Riau, Terungkap Setelah Korban Merintih Sakit di Bagian Intim
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
BOCAH 4 Tahun Dicabuli Tetangga di Riau, Terungkap Setelah Korban Merintih Sakit di Bagian Intim 

BOCAH 4 Tahun Dicabuli Tetangga di Riau, Terungkap Setelah Korban Merintih Sakit di Bagian Intim, Modus Pelaku Pinjamkan HP untuk Nonton di Youtube

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Bocah 4 tahun dicabuli tetangga di Riau, terungkap setelah korban merintih sakit di bagian intim, modus pelaku pinjamkan HP untuk nonton di Youtube.

Pelecehan dan pencabulan perempuan dan anak, tidak hanya dilakukan oleh orang jauh, bahkan orang terdekat pun bisa menjadi pelaku pencabulan, seperti yang terjadi di Dumai.

Baca: Curriculum Vitae Ustadz Abdul Somad LENGKAP, Terungkap Gelar UAS dari Kesultanan Matan Ketapang

Baca: TERUNGKAP Fakta Penyebab Kecelakaan Bus PMTOH di Riau dari Hasil Uji Mekanik Ini DATA LENGKAP Korban

Baca: TIBA-TIBA Kabut Asap Selimuti Pekanbaru, Jarak Pandang Terbatas, Satelit Pantau 18 Hotspot di Riau

Baca: Dompet Selebgram Cantik Bhella Cristy HILANG, Siapa yang Temukan Diberi Imbalan, Apa Imbalannya?

Aksi pelecehan terhadap bocah umur (4) berinisial A, ia harus mengalami pengalaman pahit setelah dicabuli seorang pemuda berinisial SH (23).

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dani Andika, mengungkapkan, ‎aksi bejat pelaku itu terjadi pada Senin (7/10/2019) lalu.

"Pelaku mencabuli korban dengan memegang bagian intim korban, hingga mengakibatkan luka di bagian intim korban," katanya, Kamis (10/10/2019).

AKP Dani Andika menjelaskan, pelaku bukanlah orang jauh, melainkan, tetangga nenek korban, korban menginap di rumah neneknya lantaran sang ibu sedang melakukan proses melahirkan.

Dirinya mengatakan, diduga pelaku pencabulan anak di bawah umur tersebut telah diamankan, setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Dirinya menjelaskan, terkuaknya aksi pencabulan ini, saat korban sedang buang air kecil merintih kesakitan pada bagian bagian intimnya, selanjutnya A menceritakan kepada ibunya bahwa pada bagian intim korban dipegang-pegang oleh SH.

Baca: Tim Bareskrim Mabes Polri ke Riau, Cek Lokasi Karhutla di Kebun PT Gandahera Hendana Pelalawan

Baca: Nissa Sabyan Gambus ke Riau ‎Tampil pada Malam Puncak Pelalawan Expo 2019, Nyanyikan Lagu Ya Maulana

Baca: Miliki Bodi Aduhai dan Berwajah Cantik, Dua Cewek Cantik Asal Pekanbaru Riau Ini Geluti Modern Dance

"Kejadian pencabulan itu berlangsung ketika ibu korban hendak melahirkan, korban dititipkan di rumah neneknya. Pelaku sendiri merupakan tetangga nenek korban. Aksi bejat pelaku terjadi ketika korban bermain di tempat kerja pelaku," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskanya, bermodus dengan memberikan korban memainkan handphone seluler miliknya dan diberi menonton youtube, pelaku berhasil menjalankan perbuatan bejatnya dengan memegang bagian intim korban.

"Tidak terima, atas perlakukan yang dialami si buah hati, orang tua korban lalu melaporkan kejadian itu ke Polres Dumai dan pelaku telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

‎Tribundumai.com/donny kusuma putra - BOCAH 4 Tahun Dicabuli Tetangga di Riau, Terungkap Setelah Korban Merintih Sakit di Bagian Intim, Modus Pelaku Pinjamkan HP untuk Nonton di Youtube

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved