Magal Korean Barbeque Berikan Diskon 20 Persen

Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru berikan promo Lunc Package, untuk memenuhi keinginan para pelanggan pecinta kuliner Pekanbaru, yang berlangsun

Magal Korean Barbeque Berikan Diskon 20 Persen
TRIBUN PEKANBARU
Hidangan ini bisa didapatkan di Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru. Saat ini sedang ada promo diskon 20 persen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru berikan promo Lunc Package, untuk memenuhi keinginan para pelanggan pecinta kuliner Pekanbaru, yang berlangsung dalam rentang waktu 7-21 Oktober mendatang.

Owner Magal Pekanbaru, William Ong mengatakan, promo yang ditawarkan pihaknya sangat menarik, pasalnya pihaknya memberikan harga spesial, dengan potongan harga hingga 20 persen.

"Kita berikan promo spesial bagi pelanggan Oktober ini, dengan memberikan promo Lunc Package, dengan diskon 20 persen," kata William kepada Tribun, Kamis (10/10/2019).

Dijelaskannya, promo tersebut dimulai dari Rp 49 ribu, sampai Rp 149 ribu, dengan beragam menu menarik bagi pelanggan.

"Kita mulai dari harga Rp 49 ribu, selanjutnya juga ada beberapa pilihan paket yang tersedia. Setelah masa promo berakhir, harga akan kembali ke standar kemebali," imbuhnya.

Dikatakan, promo ini bisa dimanfaatkan pelanggan dari hari Senin sampai Jumat. Selanjutnya untuk Sabtu dan Minggu kembali ke harga reguler. "Kita mulai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB untuk promo ini. Untuk harinya dari Senin sampai Jumat," tuturnya.

Sedangkan untuk anak tinggi dibawah 110 centimeter dikatakan William pihaknya akan memberikan paket tersebut secara gratis, alias tanpa ada membayar biaya tambahan. "Untuk anak dibawah 110 centimeter kita garatiskan, dan tidak ada biaya tambahan," ulasnya.

Selain itu, dikatakan William, pihaknya juga akan segera akan memberikan promo all you can eat, yang diperkirakan akan dimulai pada pekan mendatang, yang juga dikhususkan bagi para konsumen pecinta kuliner Pekanbaru.

"Kita juga segera akan ada paket all you can eat yang diperkirakan akan launching pada pekan depan," imbuhnya.

Kabar gembiranya lagi, promo tersebut akan dimulai dari harga Rp 99 ribu, dengan nama promo regular, kemudian promo Magal, selanjutnya promo premium. "Tunggu saja promonya, akan segera kita launching, dan jangan sampai ketinggalan," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved