Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru Berikan Diskon 17 Persen Sampai Akhir Bulan

Para pecinta kuliner Korea boleh berbahagia, karena Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru promo Kemerdekaan

Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru Berikan Diskon 17 Persen Sampai Akhir Bulan
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Makanan Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru, akan berikan promo diskon Kemerdekaan mulai 17 Agustus 2019 hingga akhir bulan. 

Magal Korean BBQ Living World Pekanbaru Berikan Diskon 17 Persen Sampai Akhir Bulan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Para pecinta kuliner Korea boleh berbahagia, karena Magal Korean BBQ House Living World Pekanbaru promo Kemerdekaan, dengan diskon 17 persen.

Owner Magal Pekanbaru, William Ong mengatakan, ada sebanyak 8 menu yang diberikan promo, mulai dari 17 Agustus sampai akhir bulan Agustus 2019.

Menu tersebut di antaranya adalah, So Yangnyeom Galbi, So Galbijim, Haemul Paejon, Kkotsal Bulchobap, Chadol Doenjang Jjigae, Mulnaengmyeon, Bibing Naengmyeon, dan Bulsam Naengmyeon.

"Kita ada promo khusus hari Kemerdekaan Indonesia, mulai tanggal 17 sampai 31 Agustus 2019 mendatang," kata William kepada Tribun, Rabu (14/8).

Baca: 6 Punampang Tewas, Kecelakaan Bus PMTOH di Kuansing Riau Diduga karena Rem Blong

Baca: Tidak Ngebut, Bus PMTOH yang Kecelakaan Maut di Kuansing Riau Dua Kali Terbalik

Tidak hanya itu, dikatakan William, pihaknya juga memberikan promo menarik lainnya, yakni ice coffee gratis, khusus untuk pengunjung yang bernama Agus.

"Kita juga menyediakan sekitar 100 ice coffee bagi pengunjung yang bernama Agus. Tidak harus panggilan, pokoknya ada nama Agusnya. Nanti tinggal liatkan identitas saja," imbuhnya.

Makanan Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru, akan berikan promo diskon Kemerdekaan mulai 17 Agustus 2019 hingga akhir bulan.
Makanan Magal Korean Barbeque House Living World Pekanbaru, akan berikan promo diskon Kemerdekaan mulai 17 Agustus 2019 hingga akhir bulan. (Istimewa)

Selain itu, dikatakan William, pihaknya juga sedang mempersiapkan promo all you can eat untuk bulan September mendatang, dengan tawaran promo yang menarik.

"Ada rencana kita untuk program all you can eat bulan September, yang rencananya kita akan mulai dari harga Rp 99 ribu," ujarnya.

Ditambahkannya, untuk promo tersebut nantinya akan tetap ada daging sapi yang disediakan, walau dengan harga terendah.

"Untuk menunya nanti kita ada daging sapi, ayam, dan sea food," ulasnya.

Baca: Seword Ungkap Nama di Tim Buzzer untuk Istana: Ada Denny Siregar, Abu Janda dan Eko Kuntadhi

Baca: Tiga Polisi Gondrong di Indonesia yang Ditakuti Penjahat, Penampilan Nyentrik dan Aksinya Viral

Untuk waktu nantinya dikatakan William juga akan dibatasi pihaknya, namun cukup panjang untuk menikmati kuliner, yakni sampai 1,5 jam, dan bisa makan sepuasnya.

"Bagi yang bawa anak yang tingginya dibawah 140 centimeter, kita berikan diskon 30 persen. Nanti untuk teknisnya akan lebih kita matangkan lagi," tuturnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander).

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved