Berita Riau

Nissa Sabyan Bakal Dendangkan 8 Lagu di Puncak Pelalawan Expo 2019

Pelantun lagu-lagu Islami itu dipastikan bakal menyanyikan lagu yang terkenal seperti Ya Maulana, Deen Asalam, Syukran, Ya Habibal Qolbi dan lainnya.

Nissa Sabyan Bakal Dendangkan 8 Lagu di Puncak Pelalawan Expo 2019
Tribun Pekanbaru/Istimewa/Youtube
Nissa Sabyan Gambus bakal tampil pada Malam Puncak Pelalawan Expo 2019, Sabtu (12/10/2019) mendatang. 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI- Malam puncak Pelalawan Expo
pada Sabtu 12 Oktober mendatang bakal dihibur oleh artis ibukota Nissa Sabyan Gambus.

Pada acara puncak perayaan hari jadi Kabupaten Pelalawan Riau yang ke-20 di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci ini, Nissa akan memanjakan masyarakat Pelalawan dengan suara merdunya.

Pelantun lagu-lagu Islami itu dipastikan bakal menyanyikan lagu yang terkenal seperti Ya Maulana, Deen Asalam, Syukran, Ya Habibal Qolbi dan lain-lain.

"Dalam kontrak Nissa Sabyan dan gambus akan membawakan delapan lagu pas malam penutupan Sabtu nanti," ungkap Kuasa Direktur PT Mahudun Sari Cipta Utama, Zulmarini SH, Kamis (10/10/2019).

PT Mahudun Sari Cipta Utama merupan Event Organizer (EO) yang bertanggungjawab menyelenggarakan Pelalawan Expo yang ke-11 ini. Termasuk mendatangkan Nissa Sabyan Gambus dan membayar kontraknya.

Nissa akan tampil mulai pukul 20.00 WIB pada malam penutupan dan akan menginap di Kota Pangkalan Kerinci. Pihaknya telah mempersiapkan segala kebutuhan yang yang diperlukan saat penyanyi asal Bandung itu. Mulai dari transportasi, akomodasi, serta kebutuhan untuk alat-alat musik yang akan dimainkan.

"Dia (Nissa) membawa peralatan sendiri dan personelnya," tambah Zulmarini.

Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pelalawan, Budi Surlani, memastikan Nissa Sabyan akan tampil di panggung utama pada malam puncak nanti.

Semua proses pengurusan diserahkan sepenuhnya kepada EO.

"Insya Allah Nissa dipastikan jadi tampil. Kita minta masyarakat untuk datang jika ingin menontonnya," ajak Budi Surlani. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved