Salurkan Dana CSR, PT Jatimjaya Perkasa Perbaiki Jalan Masyarakat 3 KM

Perusahaan perkebunan PT Jatimjaya Perkasa (JJP) terus memperlihatkan andilnya turut membangun daerah sekitar wilayah operasinya.

Salurkan Dana CSR, PT Jatimjaya Perkasa Perbaiki Jalan Masyarakat 3 KM
ISTIMEWA
Sebuah alat berat sedang melakukan grader dan compact di lintas utama Desa Kepenghuluan Sungai Pinang, Kubu Babussalam, Rokan Hilir beberapa waktu lalu. Perbaikan jalan ini bersumber dari dana CSR PT Jatimjaya Perkasa. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KUBUBABUSSALAM - Perusahaan perkebunan PT Jatimjaya Perkasa (JJP) terus memperlihatkan andilnya turut membangun daerah sekitar wilayah operasinya.

Baru-baru ini, mereka melakukan perbaikan jalan lintas utama masyarakat di Kepenghuluan Sungai Pinang, Kec. Kubu Babussalam, Rokan Hilir lewat program CSR yang mereka miliki.

"Terhadap jalan tersebut, kita sudah melakukan grader dan compact sepanjang sekitar sekitar 3 km. Lubang-lubang jalan kita perbaiki, lalu dipadatkan," ujar Humas JJP, Firdaus, Kamis (10/10/2019).

Diakui, kegiatan tersebut bagian dari program CSR perusahaan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk turut bersama-sama dengan pemerintah daerah turut berperan dalam pembangunan bagi masyarakat sekitar. Alhamdulillah sejauh ini semuanya dapat berjalan dengan baik," ujar Firdaus.

Terkait perbaikan jalan Sungai Pinang, memang kondisi jalannya perlu mendapat perhatian serius, sehingga layak untuk diperbaiki karena jalan tersebut merupakan akses penting bagi masyarakat sekitar.

“Perbaikan yang sudah dilakukan sangat membantu kelancaran terhadap roda ekonomi masyarakat," tambah Firdaus.

Disebutkan juga, tak hanya perbaikan jalan, dana CSR juga digunakan untuk normalisasi parit di Kepenghuluan Pedamaran sepanjang 14 km. Dengan dilakukannya normalisasi parit, arus lalu lintas air menjadi lancar.

"Apa yang kita berikan untuk masyarakat, memang benar-benar sesuatu yang strategis untuk kepentingan orang banyak," katanya.

Ditambahkan, kedepan pihaknya akan terus memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama memberi andil dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang lebih luas dan bermanfaat.

Halaman
12
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved