Berita Riau

ASN Masih Kedapatan Bolos, Wagubri Minta Sanksi Tak Hanya Wacana

Edy Natar Nasution kembali menemukan ada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang tidak masuk kantor tanpa ada keterangan.

ASN Masih Kedapatan Bolos, Wagubri Minta Sanksi Tak Hanya Wacana
Istimewa
Dalam Sidak Jumat (11/10/2019), lagi-lagi Edy Nasution kembali menemukan ada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang tidak masuk kantor tanpa ada keterangan alias bolos kerja. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution kembali melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kehadiran pegawai di lingkungan Pemprov Riau, Jumat (11/10/2019).

Kali ini yang menjadi sasaranya adalah Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Jalan Patimura Pekanbaru.

Dalam Sidak ini, lagi-lagi Edy Nasution kembali menemukan ada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang tidak masuk kantor tanpa ada keterangan alias bolos kerja.

Selain itu, dalam Sidak ini setidaknya ada 17 pegawai yang terlambat masuk kantor.

Edy menegaskan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menindak tegas pegawai yang tidak mentaati aturan.

Termasuk soal kedisiplinan pegawainya.

Sebab dari beberapa kali Sidak yang dirinya lakukan, tetap saja ada pegawai yang bolos kerja dan terlambat masuk kantor.

"Pak Gubernur sudah menginstruksikan kepala OPD untuk menindak tegas pegawai yang tidak mentaati aturan. Termasuk bagi mereka yang terlambat masuk kantor dan tidak masuk kerja tanpa keterangan," kata Edy.

Wagubri kembali mengingatkan ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Riau untuk bekerja penuh dengan tanggungjawab dan kedisiplinan. Karena yang dijalankan setiap harinya merupakan aturan dan kewajiban.

"Saya hanya menerapkan aturan yang sudah ada. Jadi patuhilah dan jalankan dengan rasa tanggungjawab aturan yang ada," kata mantan Komandan Korem 031/Wirabima ini.

Diskes Meranti Pastikan Tak Semua Raditin Terkontaminasi NDMA

Halaman
123
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved