Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 85 Tayang Senin 14 Oktober 2019: Rencanakan Pembunuhan Deep

Jangan lewatkan kelanjutan sinema India Ishq Mein Marjawan yang semakin menegangkan. Sinema India ini juga tayang di ANTV setiap hari pukul 12.00 WIB.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 85 Tayang Senin 14 Oktober 2019: Rencanakan Pembunuhan Deep
Capture Youtube
Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 85 Tayang Senin 14 Oktober 2019 

Sinema India Ishq Mein Marjawan berhasil menyedot perhatian pecinta drama di tanah air Indonesia. Kisah romantasi dan triler menjadikan drama ini cukup menegangkan.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jangan lewatkan kelanjutan sinema India Ishq Mein Marjawan yang semakin menegangkan. Sinema India ini juga tayang di ANTV setiap hari pukul 12.00 WIB.

Buat yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya berikut ini Sinopsis Ishq Mein Marjawan Minggu 13 Oktober - Episode 84.

Dikutip dari Intifilm.com, sebelumnya Arohi duduk di dalam mobil. Upasna bertanya kemana kamu pergi. Arohi mengatakan kamu tidak cukup bisa dipercaya untuk diberitahu.

Upasna mengatakan ya kamu benar. Arohi mengatakan siapa yang tahu jika kau bersama Tn. X. Upasna mengatakan hidup Abhimanyu dan Guru Ma  dalam bahaya.

Guru Ma dan Abhimanyu dalam keadaan terikat. Tara datang bersama Virat. Tara mengatakan kau mengambil mimpiku untuk membunuh Arohi, jadi sekarang kau harus mati, lihat apa yang aku lakukan untuk mu dan Guru Ma mu itu.

Abhimanyu mencekiknya dan berkata jangan sebut nama guru ku. Virat menodongkan senjata pada Guru Ma. Abhimanyu melepaskan Tara.

Durasi Asli India, Cerita Episode 84 Lengkap Ishq Mein Marjawan ANTV, Tayang Minggu (13/10) Video
Durasi Asli India, Cerita Episode 84 Lengkap Ishq Mein Marjawan ANTV, Tayang Minggu (13/10) Video (Capture Youtube)

Tara mengatakan sekarang kamu lihat kamu akan mendambakan kematian. Anak buahnya membawanya dari sana.

Arohi datang ke tempat itu. Dia mencari Abhimanyu. Tara memukul Abhimanyu hingga terluka sementara itu Deep tengah merusak barang-barang dalam kemarahan.

Vasundhara bertanya apa yang terjadi, apakah kau khawatir dengan apa yang dikatakan Arohi, Abhimanyu memprovokasi dia, itu bukan salahnya. Deep mengatakan Abhimanyu akan dihukum atas apa yang dia lakukan.

Arohi mengatakan tidak ada seorang pun disini tapi lokasi Abhimanyu adalah ini. Dia melihat sekeliling. Arohi mengatakan apakah Deep di balik semua ini, itu bisa juga Virat ataupun Tara, Upasna memberitahuku karena dia bersama mereka.

Arohi melihat tulisan “10H4” ditulis dengan darah. Arohi mengatakan apakah Abhimanyu meninggalkan petunjuk untukku. Arohi bergegas ke lokasi itu. 

Deep menelpon Arohi. Dia mengatakan Arohi tidak mengangkat panggilan telpon ku, aku tidak tahu di mana dia, aku harus melihat apakah dia dalam masalah.

Vasundhara berkata pendeta mengatakan kau tidak boleh keluar rumah hari ini tolong demi aku .. jangan pergi sampai aku yang menyuruhmu.

Guru Ma dan Abhimanyu kembali terikat. Abhimanyu berusaha merusak tali. Tara datang dan berkata kau tidak bisa keluar dari jebakanku.

Abhimanyu menaruh pisau di lehernya. Tara mengatakan bersiap-siaplah menyambut rasa sakit. Virat juga datang ke sana. Virat akan memukul Abhimanyu dengan tongkat tapi Arohi menghentikannya.

Arohi berkata  kamu pikir kamu bisa kembali menikamnya, rencana mu akan gagal. Tara berkata selamat datang di sini, kau pikir kau datang ke sini begitu saja, kau sengaja di undang ke sini, aku yang menulis alamat itu sehingga kau datang ke sini dan terjebak dengan perangkap kami.
 
Tara menggantung Arohi. Dia meletakkan kaki Arohi di pundak Abhimanyu. Anak buah Tara memukuli Abhimanyu. Abhimanyu mencoba untuk tidak membiarkan Arohi jatuh. Deep mendapat foto Arohi.

Dia berkata aku yakin Abhimanyu melakukan semua ini. Guru Ma berkata tolong lepaskan mereka.

Deep datang ke sana. Dia menyelamatkan Arohi dan Abhimanyu. Upasna datang dan menodongkan pistol pada mereka. Dia mengatakan kalian berempat ditahan. Arohi mengatakan ini berarti itu adalah permainan mereka.

Upasna mengatakan kalian bertiga melanggar hukum. kau ditahan. Dia menangkap Deep, Abhimanyu dan Guru Ma. Arohi memeluk Deep dan menangis.

Dia membuatnya memakai mangalsutra dan mengatakan pakailah selalu karena itu akan membuat ku merasa dekat dengan mu, kita tidak akan pergi dari satu sama lain, jangan khawatir. Deep pergi.

Arohi mengatakan pada Upasna bahwa orang-orang seperti kalian tidak bisa menang untuk waktu lama. Upasna mengatakan kita akan melihat siapa yang menang. Upasna pergi.

Arohi mengajukan keluhan terhadap Upasna. Inspektur mengatakan mengapa kami mempercayai kau atas seorang perwira. Arohi bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan Upasna. Dia mendapat surat yang bertuliskan datanglah ke Highway.

Arohi datang ke alamat yang ada di surat itu. Abhimanyu, Deep dan Guru Ma ditahan di suatu tempat. Virat menghajar Deep. Abhimanyu mengatakan hanya aku yang tertulis untuk membunuhnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 85 Tayang Senin 14 Oktober

Tara datang ke Arohi. Arohi mengatakan jika kamu ingin membunuh Deep, kamu tidak akan hidup lagi, jadi aku di sini untuk mengirim mu ke mana Deep akan pergi.

Tara mengatakan kau tidak bisa keluar dari sini, semua pintu terbuka dengan remote ini. Arohi mencoba merebutnya. Tara berkata kau tahu Deep hanya milikku, beri aku mangalsutra ini.

Arohi mengatakan kau gila, kau ingin membunuhnya tetapi menginginkan ini. Tara mengatakan ini adalah cinta sejati, aku tidak bisa melihat Deeo dengan orang lain, jika dia pergi ke seseorang dia lebih baik mati.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 85 Arohi mencoba mengambil remote darinya. Tara melemparnya ke air dan berkata remote itu hilang, bagaimana kamu akan keluar.

Arohi berkata aku akan keluar karena pintu sudah terbuka. Arohi mendorongnya dan berlari.

Deep merampas pistol dan menodongkannya ke Upasna. Dia mengatakan game kamu sudah berakhir VIrat. Mereka mengikat Upasna dan Virat di sana dan berjalan keluar.

Virat mengatakan rencana kami gagal, kita harus keluar dari sini. Upasna mengatakan kamu harus membuka mulut dan mendekatkannya kepadaku.

Dia mengatakan, gunakan otakmu, kamu bisa membukanya dari mulut. Virat pun membuka talinya mengenakan mulut.

Arohi datang ke tempat itu tetapi tidak ada seorang pun di sana. Dia melihat polisi yang pingsan. Arohi bergegas keluar. Deep datang dan memeluknya dari belakang.

Arohi mengira itu Deep dan berkata aku bisa melakukan apa saja untukmu. Tn. X berkata kau sangat mencintainya. Arohi berkata kamu .Beraninya kamu menyentuhku.

Tn. X mengatakan dengan mata tertutup kamu tidak bisa mengenali perbedaannya, Deep bisa mati kapan saja, aku disini bersama mu, waktu tidak akan membiarkannya hidup.

Guru Ma mengatakan kepada Abhimanyu bahwa dendam mereka tidak bisa di selesaikan oleh orang lain dan harus diselesaikan oleh mereka sendiri.

Abhimanyu membenarkan dan berkata akan menghabisi Deep agar balas dendam mereka selesai. Deep muncul mengatakan dirinya bisa menghabisi orang juga dan seorang penipu akan di habisi olehnya. 

 

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved