Berita Riau

Anak Mantan Gubernur Riau Ini Bertemu Sejumlah Tokoh Politik untuk Persiapan Pilkada Rohil 2020

Politisi muda Riau ini melakukan pertemuan dengan tokoh Rohil yang juga pengurus di PPP Pusat Rusli Efendi.

Anak Mantan Gubernur Riau Ini Bertemu Sejumlah Tokoh Politik untuk Persiapan Pilkada Rohil 2020
TribunPekanbaru/Budi Rahmat
Ketua DPW Partai Perindo Riau, Ahmi Septari didampingi sang ibu dan ayah, Saleh Djasit memberikan santunan pada anak yatim pada kegiatan buka bersama DPW Perindo Riau pada 2017 lalu. 

Anak Mantan Gubernur Riau Ini Bertemu Sejumlah Tokoh Politik untuk Persiapan Pilkada Rohil 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Anak mantan Gubernur Riau Saleh Djasit yang juga ketua DPW Perindo Riau Ahmi Septari sudah memantapkan hati untuk ikut Pilkada serentak Rokan Hilir 2020 mendatang.

Untuk itu ia mulai melakukan komunikasi politik dengan sejumlah tokoh dari Rohil.

Terakhir, politisi muda Riau ini melakukan pertemuan dengan tokoh Rohil yang juga pengurus di PPP Pusat Rusli Efendi. Menurutnya pertemuan itu lebih kepada silaturrahmi.

"Alhamdulillah kami bertatap muka, beliau tokoh senior, kami silaturrahmi. Lebih kepada bertukar pikiran, terutama tentang politik dan bahas kondisi di Rokan Hilir saat ini," jelas Ahmi Septari kepada tribunpekanbaru.com.

Sebagai tokoh yang juga menyatakan maju untuk Pilkada Rokan Hilir menurut Ahmi Septari dirinya bersama Rusli Efendi belum membicarakan untuk koalisi namun lebih kepada saling berdiskusi.

FOTO: Bapenda Riau Gelar Sosialisasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

"Belum membahas secara spesifik untuk bersama di Pilkada, yang jelas lebih kepada saling berdiskusi dan sama-sama menyatakan siap untuk maju bangun Rohil,"ujar Ahmi Septari.

Selain ketemu Rusli Efendi, Ahmi Septari juga sudah bertemu dengan politisi lainnya yang juga akan bertarung di Rokan Hilir, diantaranya Anak mantan Gubernur Riau Annas Maamun Noor Charis Putra dan politisi PKS.

"Saya juga jumpa anaknya pak Annas Maamun Norcharis Putra bertatap muka, kami menyamakan visi dan bercerita apa saja yang diperlukan. Belum ada yang diputuskan karena paling dini bagi saya. karena semuanya masih berproses.
Semua hal bisa terjadi yang jelas semuanya dipersiapkan,"ujar Ahmi.

Tidak itu saja, politisi yang juga lulusan Amerika ini juga sudah bertemu dengan tokoh Gerindra yang juga anggota DPRD Riau Syarifudin Iput dan Politisi PPP Husaimi Hamidi.

Kian Memanas, Tiga Fraksi di DPRD Riau Akan Buat Rapat Paripurna Tandingan

"Semuanya akan kita jalin komunikasi dan disampaikan visi kita untuk maju di Pilkada Rohil, silaturrahmi lah yang jelas,"ujarnya.

Ahmi sendiri sudah mendaftar di PDI Perjuangan dan sudah ambil formulir di Partai Nasdem, dirinya akan m kan mendaftar dan sudah ambil formulir di Nasdem yang lain belum ada karena belum buka.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution).

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved