Berita Riau

Rela Berdesakan dan Datang Awal Demi Nonton Nissa Sabyan di Penutupan Pelalawan Expo 2019

Warga yang datang berdesakan juga merasa terhibur dengan penampilan Nissa Sabyan yang tampil memukau pada acara Puncak Hari Jadi ke-20 Pelalawan.

Rela Berdesakan dan Datang Awal Demi Nonton Nissa Sabyan di Penutupan Pelalawan Expo 2019
Istimewa
Penutupan Pelalawan Expo 2019 yng dimeriahkan oleh Nissa Sabyan Gambus pada Sabtu (12/10/2019) malam di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan. 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Kehadiran Nissa Sabyan Gambus pada penutupan Pelalawan Expo tahun 2019, Sabtu (12/10/2019) malam di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) Kota Pangkalan Kerinci menjadi magnet untuk mendatangkan ribuan pengunjung.

Warga yang datang berdesakan juga merasa terhibur dengan penampilan Nissa Sabyan yang tampil memukau pada acara Puncak Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-20 tersebut.

Lapangan RPK berubah menjadi lautan manusia pada malam itu.

Sejak Nissa naik ke panggung, atmosfir di lapangan RPK berubah semakin meriah. Seiring dengan lagu-lagu yang dilantunkan wanita berusia 22 tahun itu, para penonton seakan terbius ikut melantukan setiap kata pada syair yang sudah akrab ditelinga masyarakat.

"Penampilan Nissa sangat bagus, tidak sia-sia menonton sambil berdesak-desakan," kata seorang penonton Dedi Arianto (34) yang membawa anak dan istrinya.

Warga Pangkalan Kerinci ini mengaku mendapat informasi kedatangan penyanyi yang sedang naik daun itu sejak pekan lalu melalui media. Sejak awal ia sudah bertekad menonton aksi panggung penyanyi bersuara merdu itu lantaran ngefans.

Demikian juga dengan Amyra Santi (25) yang datang bersama teman-temannya khusus melihat Nissa Sabyan dari dekat saat dipanggung.

Ia rela datang lebih awal agar mendapat tempat dekat dengan panggung utama. Bahkan perempuan ini rela berkendaraan dari Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras demi melihat idolanya.

"Habis Magrib tadi sudah di sini nunggu. Padahal baru tampil jam 10 kurang. Ngak apa-apa penting lihat Sabyan," katanya.

Plt Kepala DPMPTSP Pelalawan, Budi Surlani menerangkan, para pengunjung Pelalawan Expo tidak hanya warga dari Kota Pangkalan Kerinci saja, melainkan dari seluruh penjuru Pelalawan. Bahkan ada dari luar Pelalawan seperti daerah-daerah yang bertetangga dengan Pelalawan.

"Kami mendatangkan Nissa Sabyan untuk menghibur masyarakat pada event satu kali dalam setahun ini. Semoga masyarakat merasa senang dan terhibur," kata Budi Surlani.

Dijelaskannya, selama enam hari pelaksanaan Pelalawan Expo berbagai peluang investasi muncul dari pameran yang diselenggarakan. Nilai transaksi yang berlangsung juga cukup tinggi, tapi data pastinya belum dihitung.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu menyukseskan Pelalawan Expo mulai dari instansi di lingkungan Pemda, perusahaan swasta, instansi vertikal, hingga Event Organizer (EO) dari PT Mahudun Cipta Utama. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved