RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Donor Darah

Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru, Minggu (13/10/2019) pagi gelar aksi donor darah di Awaloeddin Function Hall Lantai A Jalan Sudirman, Pekanbaru.

RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Donor Darah
TRIBUN PEKANBARU
Peserta donor darah RS Awal Bros Pekanbaru, tengah diambil darahnya, Minggu (13/10). Kegiatan ini rutin digelar setiap tiga bulan sekali. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru, Minggu (13/10/2019) pagi gelar aksi donor darah di Awaloeddin Function Hall Lantai A Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Dalam kegiatan sosial Ayo Donor Darah itu, RS Awal Bros bekerjasama dengan Yayasan Dharmayudha Kusuma Indonesia dan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru.

Kegiatan ini rutin dilakukan RS Awal Bros 3 bulan sekali atau pertiga bulan. Untuk saat ini target darah yang terkumpul adalah sebanyak 200 kantong.

"Hasil yang terkumpul langsung diserahkan ke PMI," ujar Ketua Panitia Penyelenggara dari RS Awal Bros Reny Lisanti kepada Tribun di sela acara.

Donor darah ini jelas Reny Lisanti merupakan kegiatan CSR RS Awal Bros. "Tujuannya adalah membantu masyarakat dan PMI dalam mencukupi stok darah," ucap Reny.

Kegiatan ini kata Reny, diikuti oleh karyawan RS Awal Bros Pekanbaru, komunitas-komunitas yang telah bekerjasama dan juga masyarakat umum. "Dimana setiap yang ikut donor akan mendapatkan kupon Lucky Draw," ungkap Reny.

Lucky Drawnya tambah Reny, mulai dari sepeda gunung, televisi, kipas angin, dispenser serta hadiah lainnya.

"Jadi setelah donor, peserta langsung kita minta mencabut dan memilih kertas yang ada dalam fishbowl yang telah kita sediakan dan hadiahnya tergantung apa yang dicabut peserta," papar Reny. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved