Berita Riau

Pelalawan Expo Dikritik Netizen, Budi Surlani Siap Disalahkan, Jangan Pihak yang Sudah Bekerja Keras

Menanggapi kritik itu, Plt Kepala DPMPTSP Budi Surlani menyampaikan permintaan maafnya. Masukan yang akan dijadikan perbaikan untuk event mendatang

Pelalawan Expo Dikritik Netizen, Budi Surlani Siap Disalahkan, Jangan Pihak yang Sudah Bekerja Keras
Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pelalawan, Budi Surlani, saat menyampaikan sambut pada pembukaan dan penutupan Pelalawan Expo tahun 2019. 

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Banyak yang mengkritik pelaksanan Pelalawan Expo 2019 yang berlangsung 6 hari, khususnya netizen di media sosial seperti facebook dan grup What's App.

Netizen menluahkan kekecewaannya. Banyak yang menyinggung lokasi di lapangan Ruang Publik Kreatif (RPK) yang sempit dan tidak memadai. Termasuk pengelolaan parkir yang semrawut dan harganya tidak sesuai dengan aturan.

"Masak parkir honda sampai Rp 5 ribu padahal hanya seribu yang tertulis di karcisnya. Petugasnya bilang ini sudah kesepakatan," kata seorang warga bernama Yusuf Situmorang di akun facebooknya.

Kekecewaan lain terkait pengaturan stan UMKM yang kurang rapi ditata hingga membuat pengunjung sulit berjalan.

Belum lagi penampilan Nisa Sabyan Gambus bagi sebagian penonton kurang maksimal saat bernyanyi, akibat sound system yang buruk.

Ada juga menganggap artis Nissa Sabyan yang sombong lantaran tak mau diajak berfoto bersama fansnya.

"Mau naik ke panggung susah kali, sampai beberapa kali dipangil MC. Katanya panggung harus steril dari dari orang-orang. Inikan ngak bagus," kata warga lain Jefriyandi, Senin (14/10/2019).

Menanggapi kritik itu, Plt Kepala DPMPTSP Budi Surlani menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat. Kritik dan masukan yang disampaikan akan menjadi perbaikan untuk pelaksanaan Pelalawan Expo yang akan datang.

"Saya sebagai ketua panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas kekurangan selama Pelalawan Expo 2019," tutur Budi Surlani.

Di sisi lain, Budi menyampaikan terimakasihnya kepada EO dari PT Mahudun Cipta Utama yang telah bersusah payah menyelenggarakan event sekalai setahun itu tanpa dibiayai APBD sama sekali.

EO disebut bertungkus lumus mencari sponsor dan pihak-pihak yang mau membantu pelaksanaan expo yang bersempena dengan hari jadi ke-20 Kabupaten Pelalawan.

Termasuk organisasi Himpunan Seniman Pelalawan (HSP) yang mempersiapkan dan memberikan penampilan terbaik bagi masyarakat.

"Kalau ada yang salah dan harus bertanggung jawab atas semua ini, salahkan saya saja. Caci maki saya saja, jangan pihak-pihak lain yang telah bekerja keras. Kalau masih banyak kekurangan dan kesalahan akan kami jadikan perbaikan untuk masa yang akan datang," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/johannes tanjung)

Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved