Kepulauan Meranti

Siap Berpasangan, Masrul dan Yulian Bareng Ambil Formulir Penjaringan Cabup dan Wabup Meranti Riau

Pasangan Masrul Kasmy dan H Yulian Norwis menyatakan siap maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 mendatang.

Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Masrul Kasmy dan H. Yulian Norwis mengambil formulir penjaringan partai Nasdem Kepuluanan Meranti di sekretariat partai Nasdem jalan Diponegoro, Selatpanjang pada Senin (14/10/2019). 

Siap Berpasangan, Masrul dan Yulian Bareng Ambil Formulir Penjaringan Cabup dan Wabup Meranti Riau

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Pasangan Masrul Kasmy dan H. Yulian Norwis menyatakan siap maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 mendatang.

Hal ini disampaikannya secara resmi saat mengambil formulir penjaringan partai Nasdem di sekretariat partai Nasdem jalan Diponegoro, Selatpanjang pada Senin (14/10/2019).

Masrul Kasmy dan H. Yulian Norwis diketahui merupakan Pegawai aktif dimana Masrul Kasmy saat ini masih menjabat sebagai Kepala Biro Kesra Provinsi Riau dan H. Yulian Norwis merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pelaksanaan Pelalawan Expo Hingga Penampilan Nissa Sabyan Dikritik, Ini Jawaban DPMPTSP

Rombongan langsung disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Meranti Ronny Samudra, Ketua Penjaringan Parati Nasdem Kepulauan Meranti Muhammad Arif dan pengurus partai lainnya.

Masrul setelah mengambil formulir mengatakan bahwa saat ini memantapkan diri untuk berpasangan dengan Yulian Norwis, walaupun dirinya mengatakan bahwa siapapun pasangannya itu nantinya ditentukan oleh partai.

"Ini proses politik, sebenarnya kami gak boleh ngomong ini calon kami, karena politik itu nanti partai yang mengatur. Tapi setidak-tidaknya saya punya chemistry bahwa saya dengan dia cocok," ujarnya.

Dikatakannya dirinya dan Yulian Norwis sudah menjalin komunikasi sejak lama dan melihat bahwa Yulian memiliki pengalaman yang mumpuni dalam birokrasi. "Ini bisa menjadi modal bagi beliau memimpin daerah," ujar Masrul.

Kabar Terbaru Janda Presiden Soekarno, Naoko Nemoto alias Ratna Sari Dewi Beri Info Soal Kegiatan

Masrul juga mengakui bahwa pengalamanya yang pernah menjabat sebagai wakil Bupati merupakan paket yang sesuai untuk memimpin Kepulauan Meranti mendatang.

Masrul dan Yulian menaruh harapan besar kepada partai agar bisa memilih mereka sebagi pasangan yang diusung di Pilkada mendatang.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved